Iklan

PB
Monday, July 18, 2022, July 18, 2022 WIB
Last Updated 2023-03-07T07:37:32Z
BengkalisInfoPinggirRiau

Acara Sertijab Camat Pinggir Lama Dengan PLT Camat Baru Zama Rico Sangat Mengharukan.


PINGGIR .- Acara Pisah sambut camat pinggir Azuar.SH yang telah memasuki masa pensiun dari ASN, dengan telah berakhirnya masa tugas Camat lama Yang digantikan oleh Plt Camat Zama Rico Dakanahay, S.Sos.M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam di kecamatan Bhatin Solapan Berlangsung dengan lancar/sukses. 

Acara berlangsung di gedung lantai dua aula kantor camat pinggir Senin (18/7) yang juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Kecamatan Pinggir Dari Fraksi Partai Golkar Yakni Al-Azmi, H Asmara dan Laurensius Tampubolon. Serta Danramil Mandau, Kapolsek Pinggir, Kepala Desa dan Lurah Se-Kecamatan Pinggir, serta beberapa Kepala UPT yang ada di kecamatan pinggir, dan beberapa tokoh. serta Karang taruna juga ormas PBB,


Adapun Dalam sambutannya, Azuar yang sudah purna tugas itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajarannya di Kecamatan Pinggir serta permohonan maaf nya,Jika selama ini ada kata dan perbuatan yang salah selama saya bertugas di Kecamatan Pinggir ini, saya mohon dimaafkan. 


Selain itu Azuar.SH juga mengucapkan selamat bertugas kepada Plt camat pinggir yang baru menggantikan tugasnya untuk melanjutkan kerja yang sangat panjang lagi dengan baik dan selalu untuk saling menjaga komunikasi, Selamat bertugas kepada camat yang baru Semoga berbagai program kerja yang ada di Kecamatan Pinggir ini dapat terlaksana dengan baik sebagaimana dengan arahan pimpinan", pesan Azuar. 


Pada kesempatan itu Plt Camat Pinggir Zama Rico. Mengharapkan kedepannya agar dalam melaksanakan tugas yang baru, dapat selalu diberikan tunjuk-ajar yang baik dari seluruh pemangku kepentingan yang ada di Kecamatan Pinggir.


Dengan amanah dari Ibu Bupati Bengkalis dengan jabatan sebagai sekretaris Kecamatan Pinggir dan sekaligus menjabat Plt Camat Pinggir ini akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya. Selaku Sekcam Dan Plt camat Zama Rico yang baru dia berharap kepada semua pihak selalu dapat saling memberi arahan masukan dalam menjalankan pemerintahan kecamatan pinggir, 


 "Kami tidak dapat bekerja sendiri dan maka dari pada itu, kami sangat berharap kepada semua pihak agar supaya dapat memberikan arahan dan masukannya, untuk bersama bersinergi untuk membangun Kecamatan Pinggir dengan berbagai program-program pembangunan Pemerintahan Kabupaten Bengkalis"Ujarnya,"(Sht)