Iklan

PB
Tuesday, July 19, 2022, July 19, 2022 WIB
Last Updated 2023-03-07T07:28:59Z
InfoLabuhanbatuSumut

Asisten 1 Pemerintahan pimpin rapat persiapan penyambutan dan pemulangan Jamaah Haji tahun 2022.


LABUHANBATU, Asisten 1 Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sarimpunan Ritonga  memimpin jalannya rapat persiapan penyambutan dan pemulangan Jamaah Haji Kabupaten Labuhanbatu tahun 2022. Rabu (20/07/
2022) di Ruang Rapat Bupati.


Penyambutan dan Pemulangan Jamaah Haji Kabupaten Labuhanbatu tahun 2022 dijadwalkan pada tanggal 27 juli 2022 mendatang,"ucap Sarimpunan dalam memimpin rapat.



Untuk para jamaah haji nantinya tidak boleh diambil maupun diserahkan di Medan, maupun barang para jamaah. Untuk menjaga konduite Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu "tegasnya.


Satlantas polres labuhanbatu dan dinas perhubungan kami mohon untuk mengawal secara beriringan bus yang membawa para jamaah haji selama dalam perjalan mulai dari medan hingga tiba di Rantauprapat. 


Kepada para dinas terkait dan panitia, agar kiranya dapat mempersiapkan segala sesuatunya untuk pemulangan dan penyambutan para jamaah haji"tambah Sarimpunan.



Kepala Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu M.Syafii mengatakan bahwa para jamaah haji akan tiba di Bandara Kualanamu sekitar pukul 14.45 wib, dan kemudian akan dilaksanakan penyambutan  di asrama haji medan. 
Setelah acara selesai, kemudian para jamaah haji diberangkatkan dari asrama haji medan menuju Rantauprapat.


Turut Hadir Kabag Kesra Siska Dewi Puspa, Ketua BKM Al Ikhlas Ujung Bandar H.Galih Orlando, Polres Labuhanbatu, Kwarcab Pramuka Labuhanbatu, MUI Labuhanbatu, Para OPD yang masing-masing diwakili.(Rahmad)