Iklan

PB
Tuesday, July 19, 2022, July 19, 2022 WIB
Last Updated 2023-04-08T10:57:01Z
InfoJambiKerinci

Bupati Kerinci Menghadiri acara TMMD didikasi Membangun NKRI


KERINCI, - Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si Menghadiri acara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Dedikasi terbaik Membangun NKRI adalah suatu program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah, dengan harapan peningkatan kesejahteraan masyarakat." Selasa 19/07/2022


Di tempat terpisah tim Portalbuana New Menemui Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si " Bupati mengatakan Sasaran pokok TMMD untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah. TMMD juga bertujuan mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat.


Program TMMD, sambung Bupati harus kita sukseskan bersama dengan tema TMMD dedikasi terbaik membangun NKRI.


Program TMMD dapat terlaksana dengan baik apabila didukung dengan adanyaa kerjasama dan gotong royong dari unsur TNI, Polri, Pemda maupun masyarakat. Oleh karena itu saya mengimbau agar TNI, Polri, dan masyarakat khususnya Kabupaten Kerinci saling bahu membahu dan bergotong royong dalam pelaksanaan program pembangunan ini. Sehingga dapat berjalan dengan baik," ucap Bupati



Kata Bupati lagi, keharmonisan, kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat telah menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya NKRI. Nilai-nilai ini merupakan kekuatan yang sangat dasyat untuk mengatasi berbagai permasalahan bangsa.


Kekompakkan TNI dan rakyat harus senantiasa dipupuk sehingga dapat terjalin kokoh dan tidak mudah goyah oleh berbagai kesulitan yang menerpa. Melalui program TMMD diminta agar dapat dioptimalkan berbagai program lintas sektoral untuk Kabupaten Kerinci yang semakin baik dan sejahtera.


Di akhir kata, Bupati Mengatakan saya Pribadi dan Pemkab Kerinci ingin Desa-Desa  yang ada di Kabupaten Kerinci semakin maju dan mandiri serta kehidupan masyarakatnya semakin makmur dan sejahtera. Inilah cita-cita yang harus kita wujudkan bersama" kata Bupati. ( Am )