Iklan

PB
Sunday, July 17, 2022, July 17, 2022 WIB
Last Updated 2023-03-07T07:15:05Z
BengkalisInfoRiau

Kasmarni S.Sos,MMP Bupati Bengkalis Menghadiri Acara Pelantikan IKMR Kab.Bengkalis.


BATHIN SOLAPAN -.Ucapan Selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran pengurusan IKMR Kabupaten Bengkalis periode 2022-2026 yang baru saja dilantik, Semoga bapak/ibu dapat menjalankan amanah ini dengan baik.


Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabupaten Bengkalis Periode 2022 - 2026, Minggu (17/07) di ruangan gedung pertemuan Hotel Surya Duri.


Ketua Panitia Pelantikan IKMR Kabupaten Firman Hidayat mengucapkan "selaku ketua panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus IKMR Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada hadirin yang telah datang memenuhi undangan kami. Tentunya suatu kehormatan bagi kami atas kehadiran bapak ibu.


Saya juga mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak, baik itu dari donatur, tokoh-tokoh berbagai elemen, IKMR Provinsi Riau, IKMR Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis serta rekan-rekan kepanitiaan yang telah bahu membahu membantu dalam penyelenggaraan kegiatan ini.


Tujuan kami menyelenggarakan kegiatan ini, selain kegiatan Pelantikan Pengurus IKMR Kabupaten Bengkalis periode 2022-2026, bertujuan untuk mensosialisasikan kepengurusan IKMR Kabupaten Bengkalis serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa hadirnya IKMR Kabupaten Bengkalis sebagai wadah pemersatu dan perekat tali silaturahmi urang awak di negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. Untuk mendapatkan keberkahan dalam kegiatan ini, kita juga akan membagikan bantuan alat-alat sekolah untuk anak-anak sekolah dari anak yatim dan kaum dhuafa.


Kepada Hadirin yang berbahagia, kegiatan ini kita angkat Temanya : "Sarumpun Pantang Bacarai, Nan jauh dipadakek, Nan dakek di paarek. Di bawah payung IKMR, Dalam bersinergi membangun Kabupaten Bengkalis Bermasa" Bermarwah Maju dan Sejahtera.


Dan Tentunya harapannya segala sesuatu itu supaya dapat disinergikan dengan pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis, Ibu Kasmarni S.Sos MMP sebagai Bupatinya.


Sebagai kata Terakhir sebagai penutup, kami meminta maaf atas segala kekurangan apa yang tidak pada tempatnya dan kami masih mengetuk pintu rezeki para donatur kami, karna memang masih banyak yang belum terselesaikan dengan baik, baik itu dari segi finansial maupun hal-hal lain terkait pelaksanaan kegiatan pelantikan ini." Ungkap Ketua Panitia Pelantikan IKMR Bengkalis.


Ketua IKMR Kabupaten Afrizal Tanjung, ST, M.Si sambutannya menyampaikan ucapkan terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan pada saya sebagai ketua IKMR Kabupaten Bengkalis langkat periode 2021-2026.


IKMR merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang senantiasa harus mengedepankan aspek kehormatan dan etika diatas segala-galanya, sehingga PAKTA INTEGRITAS menjadi aspek yg sangat penting untuk kita pegang teguh sebagai landasan utama kita menjalankan roda organisasi ini.


Dan pengurus baru kita merupakan orang terpilih mari kita buktikan bahwa kita semua bersama-sama dan bergotong-royong, mampu menjalankan roda organisasi ini secara profesional, IKMR hadir sebagai wadah pemersatu urang awak di Negari junjungan ini.


hadirnya 4 DPRD baik itu dari Kabupaten Bengkalis maupun provinsi Riau (Syaiful Ardi wakil Ketua DPRD Bengkalis, Surya Budiman dan H Adri, serta Ibu Mira Roza Anggota DPRD Riau) yang merupakan orang Minang di IKMR Kabupaten Bengkalis, membuktikan bahwa kita besar kalau bersama-sama."jelasnya.(Sht)