Iklan

PB
Friday, July 22, 2022, July 22, 2022 WIB
Last Updated 2023-03-07T06:14:01Z
EntertainmentInfoJambiSungai Penuh

Ketua TP PKK Desa Pelayang Raya Luncurkan Tembang Sungai Penuh Tabueng

 SUNGAI PENUH.  Suara merdu yang di miliki primadona istri kades Pelayang Raya kecamatan sungai Bungkal Supriadi, dalam melantunkan tembang membuat masyarakat terkesima dan kagum.


Kekaguman masyarakat desa Pelayang Raya mendengarkan  tembang yang di lantunkan Primadona, tidak ingin bakat yang di miliki terpedam, dengan dorongan dan support suami tercinta primadona kades Pelayang Raya Supriadi, primadona meluncurkan tembang Sungai penuh Tabueng ciptaan Otma Samsi  yang telah melalui proses rekaman sampai proses shoting.


Kades Pelayang Raya Supriadi penuh rasa haru atas selesai nya Proses rekaman yang telah di lalui primadona istri kades sendiri mengatakan" Alhamdulillah tembang Tabueng yang melalui proses rekaman sampai shoting telah selesai di lalui istri saya, dan siap diluncurkan.





Tembang Tabueng Ciptaan Otma Samsi yang telah diluncurkan, masyarakat yang ingin mendengar dan menyaksikan dapat di lihat melalui youtube https://youtu.be/ROgMUJyVsSw. Silahkan di SUBSCRIBE" Ujar Supriadi.


Selanjutnya Supriadi mengatakan" suara merdu yang di miliki istri saya selalu di senangi masyarakat,  sehingga  tergerak hati saya untuk membawa istri saya ke dapur rekaman.


Adapun album Tabueng ciptaan Ot Samsi, dapat terselesaikan adanya dukungan musisi, Gitariis Roman Jomes, Bassis Edho Pramana Andika, Drummer Andika Khairil serta Mua Suci Ramadani.L, Untuk dubling vokal, Mixing dan Mastered Roman Jomes, proses shoting video Grafer Parbo Picture, Editor Defra. " Ujar Supriadi


Lebih lanjut Supriadi mengatakan" saya ucap terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan support sehingga dapat terselesaikan album Tabueng yang di lantunkan istri saya.


Ucapan terimakasih tidak lupa saya ucapkan buat Direktur RS Melati dr Yandi, Kuliner Unik Princes, Ampera Kayo, Teras Festival, D'SUN Cafe, Sanggar Seni Merdu Bulan, SYAKIRA BAUTIQUE, YANA BAUTIQUE , JSC Cafe, Ayam Potong Priandys dan Edo Edwar yang telah ikut mensupport dari awal hingga selesai penggarapan Album Tabueng yang telah di lantunkan Primadona istri saya.


Semoga album Tabueng yang telah di luncurkan primadona dapat disenangi dan di nikmati masyarakat. Jika ada yang kurang dalam lantunan primadona mohon saran dan masukan masyarakat yang telah menyaksikan YouTube merdu bulan. Mohon bantuan DISUBSCRIBE. ( FC)