Iklan

PB
Saturday, July 23, 2022, July 23, 2022 WIB
Last Updated 2023-03-07T06:36:10Z
BengkalisInfoPinggirReligiRiau

MTQ Ke IX Tingkat Desa Pinggir Tahun 2022,Secara Resmi Dibuka Plt Camat Zama Rico.


PINGGIR. - PERHELATAN Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke- lX tingkat desa pinggir kecamatan pinggir yang diawali Pawai dengan pawai ta'aruf yang di ikuti 1000 peserta diawali dari kantor camat pinggir lama Sabtu (23/07) Berlangsung sukses hingga malam pembukaan bertempat Di Mesjid Nurul Hikmah Jalan Kinanti km 2 dusun kayu kapur RW 4 RT 3 dusun kayu kapur.


Pembukaan MTQ Ke -lX tingkat desa pinggir tahun 2022 itu dibuka langsung oleh Plt camat pinggir Zama Rico Dakanahay, juga dihadiri oleh Anggota Dewan DPRD dapil kecamatan pinggir H.Asmara. Partai Golkar. Adihan. SH Partai Gerindra. Susianto SR. Partai PKS, Hadir juga Kepala KUA Pinggir. Kasi Tantip Pinggir Nofrizon. S.Sos. Dan Seluruh jajaran pemerintah desa pinggir.


Dalam sambutan Plt Camat pinggir Zama Rico Dakanahay Mengapresiasi atas semangat yang setinggi sehingga terlaksananya dengan sukses Perhelatan MTQ ke- lX  tingkat Desa Pinggir tahun 2022,



�Saya Apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan dengan bersusah payahnya sehingga terlaksananya kegiatan MTQ ke IX tingkat Desa Pinggir ini, Zama Riko mengucapkan terima kasih karena telah diberi kesempatan untuk membuka MTQ ini, seharusnya kegiatan ini di buka oleh Bupati Bengkalis, namun karena beliau ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan, sehingga acara pembukaan MTQ ini diwakili saya selaku Plt di kecamatan pinggir ini, semoga kegiatan MTQ Ke lX Tingkat desa pinggir ini dapat terlaksana dengan baik".harapan nya.


Disamping itu juga Plt camat pinggir mengucapkan Selamat bertanding kepada seluruh para peserta Dan kepada para juri, kita berharap agar dapat memberikan penilaian yang semestinya kepada para peserta� pesan Zama Rico.


Setelah Usai memberikan kata sambutan camat Bersama anggota DPRD. kepala desa pinggir, kapolsek pinggir, ketua panitia dan BPD, menekan tombol serine secara bersama sama Menandakan MTQ ke -lX Tingkat desa pinggir Secara resmi telah di buka , 


Dalam meriahnya acara pembukaan MTQ hingga sampai berakhirnya nanti semua para tamu undangan melakukan foto bersama demi kelancaran dan kesuksesan MTQ Ke IX tingkat desa pinggir.(Red/Sht)