Iklan

PB
Thursday, July 21, 2022, July 21, 2022 WIB
Last Updated 2023-03-07T06:15:03Z
InfoJambiSungai Penuh

Peduli UMKM, Direktur SPBU Pelayang Raya Bantu Masyarakat Registrasi Aplikasi MyPertamina


SUNGAI PENUH. Dalam penjualan BBM subsidi di Seluruh SPBU agar tepat sasaran yang digunakan masyarakat tidak mampuh, Pertamina telah memprogram untuk pembelian BBM bersubsidi masyarakat kurang mampuh telah terdata di  Aplikasi MyPertamina


program Pertamina Pembelian BBM subsidi menggunakan Aplikasi MyPertamina, peduli terhadap UMKM dan masyarakat kurang mampuh yang membutuhkan BBM subsidi, direktur SPBU 24.471.20 Pelayang Raya Sya'diah membantu pelaku usaha UMKM dan masyarakat yang membutuhkan BBM subsidi Registrasi Data agar terdaftar di aplikasi MyPertamina.


Dalam kesempatan Sya'diah direktur SPBU 24.371.20 Pelayang Raya mengatakan " sebagaimana yang telah di program dari Pertamina masyarakat yang ingin membeli BBM subsidi, harus terdata di aplikasi MyPertamina.



Agar masyarakat yang membutuhkan BBM subsidi yang belum terdata di aplikasi MyPertamina, kami membatu meregistrasi data untuk terdaftar di my Pertamina. Yang nantinya masyarakat sudah terdata dan terverifikasi dapat melakukan pembelian BBM subsidi jenis solar dan pertalite menggunakan aplikasi MyPertamina.


Jika masyarakat yang belum terdata di aplikasi MyPertamina, dari pihak SPBU yang ada di seluruh Indonesia, untuk pembelian BBM subsidi tidak akan di layani kalau belum terdata di aplikasi MyPertamina. " Ujar Sya'diah.


Selanjutnya Sya'diah mengatakan" Untuk syarat syarat registrasi terdata di my Pertamina, foto KTP, foto diri serta foto pribadi yang akan meregistrasi data ke aplikasi MyPertamina STNK kendaraan dan nomor Handphone


Adapun tujuan Pertamina untuk pembelian BBM subsidi dengan menggunakan aplikasi MyPertamina dan masyarakat yang membutuhkan sudah terdata, agar penjualan BBM subsidi di setiap SPBU tepat sasaran, betul betul masyarakat yang kurang mampuh dan terdata di Aplikasi MyPertamina. " Ujar Sya'diah


Lebih lanjut Sya'diah mengatakan " Kami dari pihak SPBU menghimbau kepada masyarakat menggunakan BBM subsidi jenis solar dan pertalite, yang belum terdata dan belum registrasi di aplikasi MyPertamina, agar segera lakukan pendataan. Silahkan datang ke SPBU Pelayang Raya. Kami siap membantu untuk meregistrasi.


Pembelian BBM subsidi dengan menggunakan aplikasi MyPertamina sebenarnya sudah di berlakukan pada tanggal 1 Juli. Namun masih banyak masyarakat yang belum meregistrasi data ke MyPertamina, pihak Pertamina memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan registrasi


Jika sudah di berlakukan secara resmi pembelian BBM subsidi dengan menggunakan aplikasi MyPertamina, kami dari SPBU tidak melayani masyarakat yang belum terdata di aplikasi MyPertamina.


Untuk itu kepada masyarakat yang belum registrasi data di aplikasi MyPertamina segeralah melakukan registrasi. Jangan salahkan kami Pihak SPBU jika tidak melayani yang belum terdata di aplikasi MyPertamina. " Tutup Direktur SPBU Pelayang Raya Sya'diah. ( FC)