Iklan

PB
Friday, July 15, 2022, July 15, 2022 WIB
Last Updated 2023-03-07T07:10:35Z
InfoLabuhanbatuSumut

Yasin Akbar Untuk Menambah Keimanan dan Ketakwaan


LABUHANBATUYasin Akbar berguna untuk menambah keimanan dan ketaqwaan diri kita kepada Allah SWT, hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM., saat menghadiri Yasin Akbar Kelurahan Sioldengan, di Masjid Baitul Makmur, Jalan Khairul Anwar Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan. Jumat ( 15/07/2022).


Dalam sambutannya, Wabup mengatakan kegiatan ini selain menambah keimanan dan ketaqwaan juga menjadi wadah silaturahmi untuk menambah usia 


"Selain menambah keimanan dan ketaqwaan, Yasin Akbar juga menjadi wadah silaturahmi dan menambah usia," Tuturnya.



Wabup juga memohon doa kepada ibu - ibu yang mengikuti acara yasin akbar kelurahan Soldengan untuk mendoakan kepemimpinan dirinya bersama dr.H.Erik.



"Kepada ibu - ibu, Saya mohon doa agar di kepemimpinan kami Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini mendapatkan keberkahan," pinta Wabup.


Ia, juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk terus mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam membolo labuhanbatu.



Acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah yang dibawakan oleh Ustad Suksesno, S.Pd.i.


Turut hadir di acara tersebut Camat Rantau Selatan H. Azhar Rambe, SE, Para Kepling Kelurahan Sioldengan dan Tamu yang hadir.(Rahmad)