Akhir Tahun 2022, KOPPAN Jambi Indonesia Gelar Lomba Pidato Penyuluhan P4GN


Jambi, - Bermarkas di Kedemangan Kabupaten Muarojambi, Komunitas Pemuda Penggiat Anti Narkoba atau yang disingkat dengan KOPPAN, melaksanakan Lomba Pidato Penyuluhan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) antar RT/Desa di Kabupaten Muaro jambi. 


Dalam kegiatan lomba pidato ini peserta berasal dari kalangan Remaja Desa, Pelajar SMU/SMK dan Pelajar SMP serta beberapa mahasiswa yang berdomisili di Desa Kedemangan. (31/12/2022).


Dalam kegiatan lomba Pidato Penyuluhan P4GN ini, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kaderisasi Da’i untuk para generasi remaja, pemuda, pelajar agar dapat menjadi corong penyampaian kepada masyarakat, Bahaya Laten Narkoba dilikungan dimana para Pemuda tersebut tinggal, "ujar Wandi, Selaku Koordinator Acara sekaligus Ketua KOPPAN”.


Dalam perlombaan ini dikuti 10 peserta, para Pemuda dari Kalangan Pelajar dan Mahasiswa serta Pemuda Desa, Kegiatan ini berlangsung di Aula Balai Nata Hati Foundation sekaligus sekretariat KOPPAN Jambi-Indonesia.


Para peserta lomba pidato penyuluhan P4GN ini nantinya mampu memberikan edukasi kepada masyarakat lingkungan keluarga, lingkungan sekitar mereka berdomisili, adek-adek kita inilah nantinya menjadi corong public yang terjun secara aktif langsung untuk memberikan pemahaman, pengertian, kepada lingkunganya untuk mewujudkan Masyarakat Peduli dan Sadar bahwa ancaman bahaya Narkoba saat ini sudah meresahkan di tengah-tengah masyarakat, terutama negeri yang kita cintai ini, yaitu Sailun Salimbai yang berada di tengah-tengah sepucuk jambi Sembilan lurah ini.


Permasalahan narkoba di kalangan pelajar merupakan permasalahan yang kompleks dan menjadi tanggung jawab semua pihak untuk bahu-membahu menanggulanginya. Siapapun kita, mari kita peduli dan bergerak bersama! Wujudkan generasi emas Indonesia dan jadikan bonus demografi Indonesia sebagai peluang untuk memajukan bangsa! (WD)

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form