Peduli Pendidikan, Ramandung Bagikan 1.000 Tas di Dapil III Padang Pariaman



PADANG PARIAMAN, Tokoh rantau yang sukses jadi pengusaha di Lampung, Ramandung bagikan 1.000 tas di daerah pemilihan wilayah III Padang Pariaman. Ketua PKDP Provinsi Lampung itu, mengirimkan bantuan bagi anak sekolah yang didistribusikan oleh kader Partai Golkar di daerah itu.


Tas yang didominasi warga kuning dan hitam itu, membuat anak-anak yang menerima bahagia. Sebentar lagi sekolah, tas baru akan ditenteng ke sekolah mulai Senin depan. Hati siapa yang tak akan bahagia ketika sekolah di tahun baru dengan tas baru pula.



Ramandung bagikan tas untuk empat kecamatan yang berada dalam daerah pemilihan tersebut. Empat kecamatan itu adalah Barang Gasan, IV Koto Aur Malintang, Sungai Geringging dan Sungai Limau.


Ramandung melalui pesan di WhatsApp, Rabu (28/12/2022) mengatakan, tas tersebut dibagikan kader partai dan juga dihadiri Ketua Partai Golkar Kecamatan.

“Saya tidak pulang kampung. Pembagian dibantu adik-adik dan pengurus Partai Golkar,” tutur Ramandung.


Selain membagikan tas, Ramandung juga bagikan kalender 2023.


“Ini termasuk pengenalan diri saya kepada masyarakat di daerah pemilihan III Padang Pariaman,” katanya.


Ramandung berharap, tas yang dibagikan bisa membantu para orang tua dan anak-anak makin semangat belahar. “Semoga anak-anak kita sukses dan berprestasi,” kata putra Batang Gasan ini. (TKA) sumber : tirasonline.com


Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form