Pimpin Apel Pengaman Malam Tahun Baru 2023. Pj Bupati Kampar ; Mari Kita Jaga Keamanan di Seluruh Wilayah Kampar.


Bangkinang Kota : Pj Bupati Kampar yang didampingi langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K dan Kodim 0313/KPR Letkol Arh. Mulyadi, Kejaksaan Negeri Kampar Arief Budiman, SH, MH, mewakili Jasa Raharja, Pj Bupati Kampar memimpin langsung apel berskala besar pengamanan tahun baru 2023. 


Jaga ketertiban,jaga keamanan dan jaga lalu lintas di seluruh wilayah di Kabupaten Kampar. 


Demikian dikatakan Pj. Bupati Kampar saat memberikan arahan pada apel keamanan malam pergantian tahun baru 2023 yang diadakan di Halaman Mapolres Kampar di Bangkinang Kota, 30/12 yang dilanjutkan dengan pelepasan pasukan pengamanan sekaligus melakukan peninjauan ke Posko Pengamanan Natal dan tahun baru di Lapangan Merdeka Bangkinang. 


Terlihat juga hadir pada apel tersebut Pejabat Utama Polres Kampar, Dansat Pol PP Kampar Nurbit, Kepala Pelaksana BPBD Kampar Agustar. 


Dikatakan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mari Jaga ketertiban dari seluruh hal yang Dapat mengganggu kekehudupan masyarakat" Kata Kamsol. 


Semoga di tahun baru 2023 Kabupaten Kampar tetap dalam kondisi aman dan nyaman sehingga kita terus dapat menjalankan aktifitas dalam membangun Kabupaten Kampar yang solid dan bersinergitas " Kata Kamsol. 


Apel yang di ikuti oleh unsur TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, Dishub berikut sarana prasarana pengamanan dilepas secara resmi oleh Pj Bupati Kampar beserta rombongan untuk melakukan pengecekan di wilayah kota Bangkinang. 


Sementara di Pos Pengamanan lapangan merdeka Bangkinang, Kamsol Bersama Forkopimda Kampar melakukan dialog dengan petugas terkait dengan kondisi terkini, "Alhamdulilah, dari laporan kondisi dalam keadaan aman, kondusif dan berjalan dengan baik, kami menucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah melakukan pengaman di seluruh wilayah Kabupaten Kampar" Kata Kamsol dan selanjutnya Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengikuti Video Confre dengan Panglima TNI dan Kapolri.

 (ROMI/Diskominfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form