Bupati tanjabbarat dampingi gubernur tinjau lokasi kebakaran di pelabuhan ampera


TANJAB BARAT– Bupati Tanjab barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag, dampingi gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H Rabu (04/01/2023)  ke lokasi kebakaran di pelabuhan Ampera .Rt 05, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, . 


Musibah ini terjadi pada selasa (03/01/2023) pukul 02:30 dini hari dan berhasil Dipadamkan sejam berikutnya oleh pemadam kebakaran Pemerintah Kabupaten,yayasan budi luhur dan dibantu oleh masyarakat.

Dengan kesempatan ini gubernur langsung turun ke lokasi kejadian kebakaran kios  di pelabuhan Ampera Melihat langsung kondisi kejadian tersebut.



"Kita minta semua korban dan warga disini agar saling tenggang rasa dan saling membangun rasa kekeluargaan, jangan lupa sabar," ujar Al Haris.


"Kuala Tungkal ini memang sering terjadi kebakaran, pertama kerena jarak rumah yang dekat sekali dan terbuat dari papan. Selain itu ada juga penyebabnya karena instalasi listrik," pungkasnya.


Kesalahan kios nanti akan kita lihat peraturannya Bagaimana mekanisme perbantuan karena kios ini adalah milik swasta, jadi posisi korban sekarang adalah sebagai penyewaan kalau memang dasar hukumnya Boleh kenapa tidak kita memberikan bantuan karena anggarannya tentu sudah ada(a.f)

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form