Diduga Jadi Sarang Perjudian Gelper Hokki Bear BCS Mall Beraktifitas Tanpa Ragu Terkena Sangsi Hukum


Batam, Gelanggang Permainan (Gelper) yang beroperasi di Lantai 4 BCS Mall adalah beberapa yang terbesar di Batam, tempat ini menutupi kegiatannya dengan mencampur mesin ketangkasan perjudian dengan mesin permainan anak anak. Kamis (07/01/2023).


Terkesan licik pengusaha gelper dan tempat perjudian ini dengan sengaja mencampur mesin mesin judi dengan permainan anak anak agar tidak terlihat seperti Jacpot tempat perjudian pada umumnya, puluhan mesin tembak ikan tersebar didalam ruangan Hokki Bear.


Saat wartawan media ini investigasi ke lokasi Hokki Bear untuk mengambil dokumentasi Fhoto dan Video, Wartawan dan Satpam sempat bersitegang beradu argumen cekcok mulut karena dilarang larang oleh Satpam untuk mengambil Fhoto di tempat itu.


Ketika wartawan mengajukan konfirmasi kepada pihak pengelola lokasi Gelper saat itu ditolak oleh Satpam yang berjaga dengan alasan tidak ada Bos dan pengelola yang berada ditempat.


Aparat penegak hukum dalam hal ini Kepolisian Polsek Lubuk Baja Kota diharapkan agar segera menindak lanjuti permasalahan gelper gelper yang saat ini mulai buka kembali setelah beberapa bulan terakhir tutup. (End)

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form