Iklan

PB
Friday, January 27, 2023, January 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-28T07:03:30Z
BatamInfoKepri

Kadernya Tersandung Narkoba, Advokasi Partai Nasdem Kepri: Masih Banyak Kader yang Bisa Menjaga Marwah Partai


Batam - Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Kepri dan juga menjabat sebagai Ketua Badan Advokasi Hukum Partai Nasdem Kepri,  Zudy Fardy sangat perihatin dan kecewa terkait dengan  penangkapan Wakil Ketua Komisi II Azhari David Yolanda.


Namun, zudy tetap memonitor dengan berkoordinasi ke pihak kepolisian di Polresta Barelang. Sabtu (28/01/2023)


Sejauh ini menurutnya masih menunggu arahan dari ketua DPW Partai Nasdem Kepri, karena sebagai kader serta pengacara Partai Nasdem Kepri perlu tindakan yang tepat dalam permasalahan tersebut.


"Saya secara pribadi belum bertemu dengan yang bersangkutan namun terus berkoordinasi dengan pihak Polres terkait perkembangan perkara tersebut, tetapi saya sebagai Wakil Ketua DPW Bid. Hukum dan Ham dan juga sebagai Ketua Badan Advokasi Hukum Partai Nasdem Kepri tetap menunggu arahan dari ketua DPW Partai Nasdem Kepri.


Kalau nanti dirasa perlu untuk diberikan bantuan hukum, kami akan berikan namun kalau tidak dirasa perlu, kami hanya memonitor saja." Ujar Zudy, saat konfrensi pers jumat (27/1/2023).


Ditanya mengenai sikap ketua DPW Kepri menurutnya H. Muhammad Rudi sangat Kecewa dengan kejadian penangkapan salah satu Kader Partai Nasdem Tersebut.


"Kami dari Partai Nasdem Kepri memiliki segudang kader-kader terbaik, kader - kader yang anti dengan yang namanya barang-barang haram tersebut.


Bukan berarti ada satu kader bermasalah semua kader ikut bermasalah, tidak saya tegaskan, di Kepri ini banyak kader kami yang berprestasi di kancah nasional maupun Internasional.


Yang antara lain kami mempunyai Bapak Pembangunan Kota Batam, kami mempunyai Bunda yang penuh inspirasi untuk para wanita di Kepulauan Riau, dan banyak lagi kader - kader kami yang bekerja dengan tulus dan konsisten untuk masyarakat, bisa di cek sendiri langsung ke masyarakat kota Batam, jadi tidak perlu di kait-kaitkan lagi,l." Ucapnya.


Diketahui sebelumnya salah satu kegiatan positif yang rutin dilakukan oleh Zudy Fardy adalah “zudy berbagi” yang menunjukkan bahwa Politisi itu punya rasa ketulusan dan kepedulian yang kuat untuk masyarakat.


"Setiap hari jumat saya melakukan kegiatan “zudy berbagi” ke masyarakat hinggah kepesisir belakang padang, menunjukkan bukti bahwa kami kader Nasdem selalu konsisten dengan kegiatan kegiatan positif." Sebut Zudy.


Menurutnya, “zudy berbagi” dilakukan diawal Februari 2020 ketika itu Batam dilanda wabah Covid 19 dan terus sampai saat ini.


"Ini sudah konsekuensi sebagai Kader Partai dan harus menjaga marwah Partai. Apapun yang kita lakukan tak bisa dipisahkan sebagai kader Partai walaupun kegiatan yang bersifat pribadi karena kita ini cerminan dan contoh masyarakat." Kata dia. (Endra)