Kegiatan Sosial Bertajuk KEDB Shadaqah Jum’at Di Dukung Penuh Camat Bathin Solapan Rusydy


Bathin Solapan. - Rutinitas Komunitas Emak-emak Duri Beraksi yang didukung oleh Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR,S.STP,M.Si melaksanakan kegiatan sosial bertajuk Berbagi Rejeki (KEDB Shadaqah Jum’at) berupa pembagian nasi kotak gratis kepada masyarakat yang selesai mengerjakan ibadah sholat Jum’at.Kegiatan itu dilaksanakan di Masjid AL-IKHLAS,Jalan Wonosari KM 3,5,Desa Balai Makam,Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Jum’at (20/1/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketum KEDB Malahayatty,beserta jajaran pengurus KEDB dan Ketua Geradin Wilayah Kota Duri Andi Hakim Nasation SH.Sasarannya merupakan warga masyarakat teruntuk anak-anak yang selesai mengerjakan ibadah sholat Jum’at.



Ketum KEDB Malahayatti mengatakan, Program “KEDB sadaqah Jum’at” (Berbagi Rejeki dihari Jum’at) Kegiatan yang didukung penuh oleh Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR,S.STP,M.Si bentuk kepedulian pemerintahan Bengkalis khusus nya kecamatan Bathin Solapan menjalin silaturahmi Setiap pekan Jum’at terhadap sesama Masyarakat.Selain itu juga sebagai bentuk rasa syukur terhadap nikmat dan rejeki Tuhan Yang Maha Esa berikan.


Ketum KEDB menambahkan,kegiatan rutin ini insyaallah terus kami lakukan dari Masjid ke Masjid yang ada di kecamatan Bathin Solapan,kegiatan ini akan terus berkelanjutan sesuai dengan kebersamaan Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR,S.STP,M.Si sebagai wujud nyata pemerintah Bengkalis khusus Bathin Solapan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.


“Semoga apa yang kami lakukan dapat memberikan manfaat dan memotivasi orang banyak untuk saling ikut peduli terhadap sesama.” tandasnya.



Sementara itu Azmi arnis selaku Ketua Masjid Al lkhlas mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat Bathin Solapan dan Emak-Duri Beraksi.


“Alhamdulillah kegiatan ini banyak membantu kami terutama bagi anak-anak kami ,dengan adanya kehadiran kegiatan ini dapat memotivasi rajinnya anak-anak sholat ke Masjid, semoga Allah SWT meridhoi niat baik apa yang dilakukan camat Bathin solapan Rusydy dan Emak-emak KEDB.”ucap ketua Masjid.***

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form