Iklan

PB
Sunday, January 29, 2023, January 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-29T12:08:57Z
InfoJambi

KOPPAN JAMBI Diskusi, Bersama Pesilat Muda dan Wajur Bahas Scoring Digital, serta Pesilat War On Drugs.


Muarojambi,- Dalam menghadapi tantangan zaman yang sudah terguras oleh perjalanan waktu, Ketua Koppan Jambi Iswandi, Rutinitas malam minggu,bertempat di Markas Koppan Jambi Indonesia,aula Balai Nata Hati Ponpes Muroqobah Kedemangan, memberikan edukasi Scoring Digital kepada Pemuda Pesilat yang tergabung dalam Wasit Juri di Ipsi Kabupaten Muarojambi, sabtu tanggal 28 januari 2023.


Ikut dalam edukasi Scoring digital ini dari Perguruan PSHT Pusat Madiun cabang Muarojambi Bahar Group, Perguruan IKS PI , Perguruan Pagar Nusa  dan Perguruan Persinas Asad. Turut dalam kegiatan ini Ketua Dewan Wasit Juri IPSI Kabupaten Muarojambi, Muhammad Nurdin menyampaikan, ini merupakan terobosan baru yang kita lakukan supaya bertambahnya pengetahuan SDM wasit juri di Pengkab IPSI Muarojambi, dengan hadirnya KOPPAN ditengah-tengah para kawan-kawan wasit juri pesilat di muarojambi merupakan Nutrisi SDM kami, untuk memahami pemakaian Scoring digital Pencak Silat dalam sebuah event pertandingan.


Disela-sela pemaparan materi scoring digital Pencak silat, wandi menyampaikan kepada peserta, bahwa dalam hal ini kejelian antara jari dan mata adalah kuncinya, ini dapat dipraktekan diperguruan masing-masing nantinya. Dan dikesempatan yang sama, Ketua Koppan Jambi juga menghimbau kepada pesilat muda yang tergabung dibeberapa perguruan ini, jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat menjerumuskan diri dalam bahaya peredaran narkotika dilingkungan latihan. Mari kita jaga dan mawas diri, keluarga, dan lingkungan masyarakat kita dengan bahaya laten narkoba ini. Untuk diskusi lanjutnya teman-teman pesilat akan kita berikan modul tentang narkotika, disana nantinya teman-teman akan tau dan paham, dengan jenis bahaya narkotika tersebut. 


Hidup yang baik adalah hidup yang diinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh ilmu pengetahuan,  prestasi yes, narkoba no.(Wd)