Iklan

PB
Saturday, January 28, 2023, January 28, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-29T07:08:45Z
InfoJambiMerangin

Nilwan Yahya Apresiasi Pemain dan Suporter Masyarakat merangin


MeranginPertandingan ajang sepak bola akbar perebutan Piala Gubernur Cup provinsi Jambi di gelanggang olahraga stadion bergengsi di Kabupaten muara tebo. 


Dalam pertandingan sebelumnya masing_ masing tim kesebelasan menunjukkan ketangguhan permainan untuk memperebutkan juara yang terbaik dan bergengsi di ajang 11 kabupaten kota se provinsi jambi itu. 



Namun setiap pertandingan sudah di pastikan juara 1 adalah incaran tim guna memboyong Piala bergilir Gubernur Jambi Al Haris, 


Dengan perjuangan para pemain tim dan dukungan masyarakat kabupaten merangin berhasil meraih juara dan memboyong Piala kepangkuan bumi tali undang tambang teliti, merangin. 


Nilwan yahya wakil Bupati Merangin atas nama Bupati mengatakan "kami mengucapkan banyak Terima kasih atas perjuangan crew Merangin FC dan semua pihak bahkan dukungan serta doa masyarakat, kita berhasil meraih kemenangan dengan gemilang seperti ini, semoga olah cabang olah raga yang di merangin akan banyak tumbuh bibit-bibit atlit dan pemain yang handal dan profesional ke depannya"harap Nil, sapaan akrab nilwan yahya. 

ROLEX.