Iklan

PB
Monday, January 30, 2023, January 30, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-30T13:50:34Z
BatamBisnisInfoKepri

Telah Hadir Website RuMahBU.com Situs Jual Beli Properti Di Indonesia


Batam, PT. Kreasindo Megah Perkasa baru saja meluncurkan sebuat platform website portal jual beli Rumah, Gedung, Gudang, Tanah, Tempat Usaha di Indonesia, dimana portal ini memliki keunikan dari portal portal penjualan rumah pada umumnya.


Ini adalah sebuah kabar yang menggembirakan untuk para investor property dan masyarakat yang sedang cari hunian dan tempat tinggal.


Telah hadir sebuah portal jual beli asset dengan konsep yang beda dari portal jual beli yang sudah ada saat ini.


Ibu Anis selaku komisaris utama menyampaikan, portal yang dibangun ini memiliki keunikan sendiri, portal ini bernama RuMahBu.com


Portal jual beli rumah ini atau RuMahBu.com memiliki keistimewaan dimana orang orang yang hendak membeli rumah tidak perlu repot datang ke lokasi jauh jauh, bisa chek dulu asset property tersebut melalui ulasan di channel youtube.


Untuk membantu memudahkan masyarakat dalam menemukan rumah impiannya dan membantu Investor untuk melihat asset yang ditawarkan sebelum datang ke lokasi.


Portal ini membantu memasarkan asset property dari rumah, gedung, gudang, tanah, tempat usaha, dan lainnya.


Jika ada asset yang memang murah mereka ulas dengan detail dari luasan, harga tanah, harga pasaran dan lokasi.


Platform ini tidak hanya memberikan informasi rumah rumah murah yang akan dijual, akan tetapi membuat berbagai konten menarik dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi media sosial.


Jadi para investor didunia property atau masyarkat yang sedang cari hunian agar bisa terbantu dengan adanya portal jual beli RuMahBu.com. (End)