Iklan

PB
Friday, February 24, 2023, February 24, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-05T13:42:23Z
InfoJambiSungai Penuh

90 Juta Raib Dalam Mobil Di Rampok Depan Rumah Makan Danau Kaco.



SUNGAI PENUH. Beredar CCTV perampokan dengan modus pecahkan kaca mobil yang sedang parkir di depan rumah makan danau kaco, Jum'at 24/02/2023, dimana dalam rekaman CCTV terlihat seorang pria dari arah seberang mendekati mobil tepat depan pintu depan.

Pria tersebut melalui kaca pintu sedang melakukan gerakan, mencari cela untuk bisa membuka pintu. Namun tidak mendapat cela membuka pintu, pria tersebut memecahkan kaca mobil dan langsung masuk kemobil mengambil barang yang berada dalam mobil.

Setelah barang di dapat, teman dari pria yang telah mengambil barang di mobil datang menjemput menggunakan sepeda motor dan langsung kabur.



Dari informasi kapi pemilik rumah makan danau kaco mengatakan" sekira pukul 11 siang saat itu yang punya mobil seorang wanita bersama 3 orang anak laki laki nya hendak makan di tempat saya.

Belum sempat makan yang sudah di hidangkan karyawan saya, tiba tiba terdengar teriakan dari luar ada perampokan mobil Avanza silver. Mendengar teriakan dari luar yang punya mobil bersama anaknya berlari keluar.

Setelah sampai di depan mobilnya memang benar terlihat kaca mobilnya sudah pecah, uang yang ada di dalam mobil sudah di bawa kabur. Ujar kapi.

Selanjutnya kapi mengatakan" uang yang telah ada di dalam mobil berhasil di bawa kabur kata pemilik mobil uang yang ada 100 juta, 10 juta berada di tangannya sementara yang 90 juta di tinggal di dalam mobil yang berhasil di bawa kabur.

Anak dari yang punya mobil seketika langsung pergi ke polres kerinci untuk melaporkan kejadian ini, sementara ibu yang punya uang di tinggal ditempat rumah makan saya. Tutup Kapi pemilik rumah makan danau kaco.(***)