Iklan

PB
Thursday, February 23, 2023, February 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-23T10:35:55Z
InfoJambiKerinci

Bupati Kerinci Hadiri Acara Pelantikan Pengurus PKK Kecamatan dan Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan dan Desa tahun 2023


KERINCI.- Pelantikan Pengurus PKK Kecamatan dan pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa dalam kabupaten kerinci diadakan di Aula A.M panti asuhan Baitul Husna pada hari ini. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si, Sekda Kerinci Zainal Efendi, SP., M.Si Ketua PKK Kabupaten Kerinci Dra.Hj.Nailil Husna, Kepala Dinas Pendidikan Murison, Camat Se-kabupaten, dan Kepala Desa, Kamis 23/02/2023.


Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua PKK Kabupaten Kerinci Dra.Hj. Nailil Husna, yang memberikan arahan dan ucapan selamat kepada Pengurus PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa yang baru saja dilantik. Dia juga mengingatkan betapa pentingnya peran PKK dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.



Setelah itu, dilakukan pelantikan Pengurus PKK Kecamatan dan pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa secara resmi. Pelantikan tersebut di ikuti dengan Salaman Ketua TP PKK Kabupaten Keseluruhan Pengurus yang dilantik.


Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal, M.Si, dalam sambutannya, menyampaikan harapan dan dukungannya untuk Pengurus PKK Kecamatan, Bunda PAUD Kecamatan dan Desa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Dia juga mengingatkan bahwa PKK dan PAUD memiliki peran penting dalam membangun dan mencerdaskan masyarakat," Kata Bupati 



"Acara diakhiri dengan foto bersama dan doa bersama untuk kesuksesan tugas Pengurus PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan. Diharapkan dengan adanya pelantikan tersebut, PKK dan PAUD dapat terus berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Kerinci dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Ketua TP-PKK Dea.Hj. Nailil Husna Menyampaikan, Pengurus PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan diharuskan untuk segera memulai tugas dan tanggung jawabnya. Salah satu tugas utama yang akan dilakukan adalah meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat di wilayah kecamatan."Ungkapnya.



"Selain itu, Pengurus PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan juga akan berfokus pada upaya pengembangan dan penguatan program-program yang telah ada. Mereka akan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mendapatkan dukungan dan saran dalam melaksanakan tugasnya serta berupaya untuk menciptakan inovasi baru yang dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat di wilayah kecamatan. Diharapkan dengan kerja keras dan sinergi yang baik, program-program yang dilakukan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat," kata Ketua TP PKK 



Diakhir Sambutan Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si, Menyampaikan Pengurus PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan juga harus berfokus pada upaya pengembangan dan penguatan program-program yang telah ada. Mereka akan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mendapatkan dukungan dan saran dalam melaksanakan tugasnya serta berupaya untuk menciptakan inovasi baru yang dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat di wilayah kecamatan. Diharapkan dengan kerja keras dan sinergi yang baik, program-program yang dilakukan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat."tutup Bupati.(AM)