Iklan

PB
Sunday, February 12, 2023, February 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-12T15:59:29Z
InfoJambiKerinci

Bupati Kerinci Hadiri Acara Syukuran dan Peresmian Gedung Perumda Air Minum Tirta Sakti Kabupaten Kerinci


KERINCI.- Bupati Kerinci Bpk. Dr. H. Adirozal, M.Si, menghadiri Acara syukuran dan Sekaligus Peresmian penempatan kantor baru Perumda Air Minum Tirta Sakti  Kabupaten Kerinci di Bukit Tengah, pada hari Jumat ( 10/02/23).


Acara di hadiri oleh Ketua TP PKK Kab  Kerinci Dra.Hj. Nailil Husna, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Unsur Forkompinda, Kepala OPD, Dewan Pengawas, Direksi dan seluruh  Karyawan Perumda Tirta Sakti.



Acara Syukuran dan peresmian Dalam Penempatan kantor Baru Perumda Air Minum Tirta Sakti  tersebut dilaksanakan secara sederhana dan Juga ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si yang disaksikan oleh para Undangan dan acara dilanjutkan dengan peninjauan Area dan setiap ruangan kantor Perumda Air Minum Tirta Sakti  Kabupaten Kerinci di Bukit Tengah yang Baru Selesai di Bangun .


pada Kesempatan itu Bupati Kerinci H. Adirozal , Mengatakan dibangunnya gedung baru PDAM Tirta Sakti ini dapat meningkatkan pelayanan yang Lebih berkualitas.



Perlu kita ketahui bahwa peningkatan mutu pelayanan kepada masyarkat, pembangunan gedung yang mewah, aliran pipa yang bagus, tidak cukup berkualitas jika tidak membangun infrastruktur tentunya ini menjadi perhatian bagi kita semua, ungkap Bupati Kerinci, dan Juga Bupati Kerinci Menekankan Untuk Meningkatkan Motivasi Kerja dan Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Konsumen dan Masyarakat.


Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si juga  sangat mengapresiasi kinerja PDAM yang di pimpin Oleh Andi Satria Putra, ST. Bupati juga berpesan untuk Membenahi :

- Pipa yang Bocor
- Benahi Keuangan, agar Perusahaan meningkat Keuntungan.



"Bupati Juga mengatakan Semenjak Direktur PDAM Adi Tri Putra, ST, PDAM sudah ada Catatan Laba dan itu suatu awak mula yang sangat Bagus untuk Kemajuan PDAM di Kabupaten Kerinci."Kata Bupati 


Direktur Utama Perumda Tirta Sakti Kerinci, Menyampaikan, Gedung kantor pusat PDAM dengan Luas Bangunan 15x35 meter Dengan dana -+4.9 Milyar dari dana Kompensasi penyerahan Aset Perumda Kabupaten Ke Kota Sungai Penuh dan dibangun dari dana yang dimiliki oleh Perusahaan PDAM. Dan langkah untuk tahun 2023 Andi menyampaikan akan Membangun Aula dan Mushalla, dan akan Mengerjakan Pengaspalan Halaman Tempat Parki.


"Disamping itu, Direktur Utama Perumda Tirta Sakti Kerinci Andi Tri Putra, ST, sangat bersyukur Perumda Tirta Sakti Kerinci pada tahun 2021 yang lalu, sudah menyumbangkan keuntungan bagi daerah mencapai Rp. 325 juta dan bisa lbih baik lagi di masa yang akan datang.


” Sejarah buat Perumda Tirta Sakti Kerinci, sudah bisa menyumbangkan PAD Kabupaten Kerinci, untuk tahun 2022 lebih baik lagi, “Ujarnya


Dengan Kantor yang sudah megah, mewah ini, mari kita tingkatkan motivasi kerja kita, saling menjalin komunikasi yang baik dengan para konsumen, tunjukan bahwa pelayanan sekarang sudah berkualitas.”tekannya.(AM)