Iklan

PB
Wednesday, February 1, 2023, February 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-02T06:35:41Z
InfoJambiMerangin

Bupati Merangin Pimpin Rakor OPD Dalam Rangka Percepatan Kegiatan Tahun Anggaran 2023


Merangin JambiBupati Merangin H Mashuri didampingi Wabup Nilwan Yahya dan Sekda Merangin Fajarman, memimpin jalannya rapat koordinasi (Rakor) pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, Kamis (02/02/2023).


Pada rapat yang diikuti seluruh kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin tersebut, bupati menekankan pentingnya mempercepat kegiatan-kegiatan pembangunan tahun anggaran 2023.


‘’Alhamdulillah untuk kegiatan-kegiatan pada tahun anggaran 2023 ini sudah direspon para kepala OPD. Kegiatan-kegiatan itu pada Bulan Januari 2023 ini sudah dimulai,’’ujar Bupati dibenarkan Wabup dan Sekda.
Mudah-mudahan lanjut bupati, pada Maret 2023 untuk kegiatan fisik sudah berjalan, sehingga diakhir tahun anggaran 2023 itu, tidak ada lagi kegiatan fisik yang terlambat dikejakan.


Selain itu pada rakor yang berlangsung cukup santai diwarnai candagurau itu, bupati menegaskan pada tahun anggaran 2023 itu, sudah akan diberlakukan manegemen kantor berbasis e-Digital.


‘’Kita bertekat pada 2023 ini sudah kita mulai e-Digitalisasi, untuk beberapa kantor kita satukan,’’terang Bupati pada rakor yang berlangsung di Aula Bappeda Kabupaten Merangin tersebut.


Diterangkan bupati, e-Digitalisasi itu sangat efektif dan efesien sekali, karena dalam melakukan managemen kantor tidak lagi menggunakan kertas dan penuh keterbukaan.


‘’Nanti semua secara online termonitor semua. Publik bisa melihat karena bisa diakses secara online dimanapun.Mudah-mudahan e-Digitalisasi ini akan berjalan lancer, sehingga bisa diberlakukan di semua kantor,’’harap Bupati. 

(kominfo-rolex)