Iklan

PB
Saturday, February 4, 2023, February 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-04T15:16:41Z
InfoJambi

Kabid Berantas BNN Provinsi Jambi: Narkoba rusak jaringan otak


Jambi, Kabid Berantas BNN Provinsi Jambi, Narkoba rusak jaringan otak, karena otak merupakan bagian  berharga dan vital manusia, Maka jagalah yang berharga itu.


Kombes Pol, Agus Setiawan, SST,MK,SH, selaku Kabid Berantas BNN Provinsi Jambi, mengatakan kepada lingkungan kampus Universitas Muhammadiyah Jambi, dalam rangka Turnamen Futsal Cup UM Jambi 2023, Sabtu, 4/2/2023, terimakasih sudah mau menerima kehadiran kami.


Kabid Berantas BNN Provinsi Jambi , menyampaikan kepada para hadirin dan peserta turnamen,dan jajaran Kampus Universitas Muhammadiyah jambi yang ada di arena lapangan futsal planet  di Jl. Kapten A Hasan, Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, provinsi jambi, kami BNN ingin hadir ditengah-tengah masyarakat karena lingkungan kampus sudah mau menerima kami, dan mengucapkan terimakasih sudah diterima dalam memberikan ajakan dan menyampaikan berperang terhadap narkoba ini.


Mungkin bibit yang dikembangkan oleh pengedar awal-awalnya, namun dalam hal ini kita ingin menunjukan keseriusan lebih, dampak dari narkoba ini sangat serius sekali terhadap perkembangan dan, tentunya terhadap pegawai kita pada umumnya.


Sehingga kami membuat hastag, kita harus berperang terhadap narkoba, itu yang pertama kali yang harus saya sampaikan. dalam kesempatan ini saya diberi mandat  dan diperintahkan oleh kepala BNN Provinsi jambi, karena beliau ada kegiatan Musren di magelang di tingkat pusat, beliau titip salam dalam open turnamen ini, namun dalam program kampus selanjutnya beliau akan menghadiri secara langsung nantinya.


Pesan yang pertama kali yang harus kita sampaikan pada adik-adik peserta turnamen ini,bahwa kita manusia sosial, tentunya tindakan itu pada saat ini kita harus memikul beban. sekarang kita, adik-adik, sedang sehat, sedang tidak terpengaruh terhadap narkoba, namun kami selalu mengingatkan bahwa narkoba itu sangat berbahaya, dan para pelaku pengedar itu selalu mengincar, mempengaruhi dengan narkoba, sehingga yang belum terkena ini kami ingin menjaga dan ingin memberikan gebrakan dan bisa menjaga rekan-rekan lainnya tidak terpengaruh oleh narkoba.
Kabid berantas BNN Provinsi jambi juga menyampaikan, bahwa dalam para pengguna narkoba, melalui research, orang yang memakai narkoba itu dapat merusak jaringan otak, karena otak merupakan bagian yang berharga dan vital bagi manusia, sehingga kita harus menjaga yang berharga tersebut dari narkoba.(Wd)