Iklan

PB
Wednesday, February 8, 2023, February 08, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-05T13:52:11Z
InfoJambiTanjab

Masih Ada Proyek APBD-P tahun anggaran 2022 di Kerjakan,PPK Sebut Masa Perawatan


TANJAB BARAT, Diduga Proyek APBD -Perubahan Tahun 2022 lalu masih dikerjakan, pasalnya terlihat dua orang pekerja masih melakukan pekerjaan.


Proyek ini ditemukan di pelabuhan Roro Kualatungkal hasil investigasi media ini,Kamis (9/2/2023) pagi.


Berdasarkan hasil penyusuran media ini diketahui proyek tersebut merupakan proyek  Fender yang digunakan untuk meredam benturan yang terjadi pada saat kapal akan merapat ke dermaga atau pada saat kapal yang sedang ditambatkan bergoyang  oleh gelombang atau arus yang terjadi di pelabuhan.


Proyek ini juga di ketahui mengunakan anggaran APBD-P Tahun 2022 lalu melalui Dinas Perhubungan kabupaten Tanjung Barat.


Yani Selaku Pejabat pembuat teknis kegiatan (PPK) pada Dinas Perhubungan Tanjabbarat menjelaskan proyek tersebut bersumber dari anggaran APBD-PERUBAHAN Tahun 2022,"katanya.


Disingung pekerjaan masih dilaksanakan,Yani sebut masa perawatan sebelumnya pekerjaan sudah selesai.


"Kan masih ada masa perawatan dan kemarin ada aseksoris ferder yang rusak akibat benturan kapal.selain itu fender dipasang menompang pada tiang bangunan lama yang pekirakan kondisi bangunan mencapai 2 Tahun jadi bisa jadi berpengaruh dari dampak tiang bangunan,"katanya saat di konfirmasi melalui via WhatsApp pribadinya.(A.f)