Iklan

PB
Tuesday, February 14, 2023, February 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-14T14:10:05Z
InfoLabuhanbatuSumut

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menyerahkan bantuan berupa sembako serta menyampaikan dukacita terhadap korban kebakaran


LABUHANBATU, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menyerahkan bantuan berupa sembako serta menyampaikan dukacita terhadap korban kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah warga di Dusun VI, Cinta Makmur, Desa Sei Sanggul, Kecamatan Panai Hilir.


Bantuan itu diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Labuhanbatu, Syahrizal Hasibuan yang diterima langsung oleh bapak Sunarto pada Selasa, (14/02/2023) di lokasi kebakaran.


"Hari ini kita menyerahkan bantuan terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran senin semalam," kata Syahrizal.



Selain bantuan sembako, kata Syahrizal, Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Sosial akan memberikan bantuan material untuk  pembangunan rumah warga yang terdampak musibah kebakaran agar dapat kembali ditempati oleh korban dan keluarga.


"Insyallah kita juga berencana akan memberikan bantuan berupa material untuk  pembangunan rumah bapak sunarto agar dapat ditempati kembali," kata Syahrizal.


Pada peristiwa musibah kebakaran yang menimpa warga itu, diketahui bapak Sunarto mengalami luka bakar ringan. Saat ini, kata Syahrizal, korban sudah ditangani oleh dokter dari Puskesmas Panai Hilir.


"Ada luka bakar di kaki pak sunarto, luka bakar ringan, namun saat ini sudah ditangani dokter dari puskesmas," katanya.



Disitu, Syahrizal turut menyampaikan permintaan maaf bapak Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM yang belum dapat hadir berada di tengah warga yang sedang tertimpa musibah karena memiliki agenda kerja.


Diketahui, peristiwa kebakaran yang terjadi pada Senin 13 Februari 2023 sekira pukul 10:00 wib itu, setidaknya telah  menghanguskan sebuah rumah warga.(Rahmad)