Iklan

PB
Thursday, February 23, 2023, February 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-23T17:50:25Z
InfoJambi

Posko Crisis Centre Resmi Di Tutup Waka Polda Jambi


JAMBI. Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso pimpin upacara penutupan posko crisis centre yang berada di Terminal lama Bandara Sultan Thaha Jambi pada Kamis, (23/02/23)

Sebelumnya posko ini di bentuk guna melakukan koordinasi dan pemantauan proses evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan yang mendarat darurat di sebuah perbukitan Desa Tamiai, Kec.  Batang Merangin Kab. Kerinci pada Minggu lalu, (19/02/23)

"Alhamdulillah kita syukuri bersama Bapak Kapolda Jambi dan korban lainnya telah dievakuasi dengan baik dan zero accident. Hal ini tentunya atas kerjasama yang baik dan rasa persaudaraan dan persatuan kita sehingga proses evakuasi ini tidak akan mudah dilakukan. " Ucap Wakapolda

Selain itu, Wakapolda Jambi juga mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya atas nama Kapolda dan atas nama anggota Polri atas kerjasama TNI, Polri, Basarnas, BNBP serta stakeholder lainnya sehingga misi penyelamatan ini berlangsung dengan baik ,aman dan sukses. 

" Mari pada kesempatan yang baik ini kita ucapkan syukur dengan membaca doa bersama-sama, dan tak lupa juga kita doakan agar Kapolda Jambi serta seluruh saudara kita yang menjadi korban segera diberi kesembuhan agar kembali bergabung bersama kita. Di akhir kata saya selaku Wakapolda Jambi menyatakan bahwa posko crisis centre ini telah ditutup. " Pungkasnya 

Acara kemudian dilanjutkan dengan syukuran dan makan bersama di posko crisis centre terminal bandara lama.