Putra daerah Lampung Utara Ari Chandra Pratama,S.H. Akan resmi menjabat sebagai kasi Pidsus di kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung


Lampung, Ari Chandra Pratama,S.H. dia menjabat sebagai kepala Seksi intelijen Kejaksaan (Kejari) Di Kabupaten Tebo dan Akan Dilantik menjadi kepala seksi tindak pidana khusus kabupaten Tanggamus.


Ari Chandra selama menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tebo sudah berhasil mengunkap beberapa kasus dan mendapatkan prestasi dari kejaksaan agung republik Indonesia RI atas capaian nya sebagai pelayanan publik, Publikasi Serta Akses Informasi Masyarakat Dan Media” tingkat Kejaksaan Negeri.


Yaa Alhamdulillah selama saya di kejaksaan Tebo mendapatkan peringkat 1 pada bidang pelayanan publik, serta informasi masyarakat dan di tingkat kejaksaan negeri se Indonesia, tentu saja pencapaian ini merupakan kado terindah sekaligus membanggakan bagi kita semua”. ujarnya



Ari juga mengatakan dan berharap nanti setelah ia dilantik di kejaksaan negeri Tanggamus provinsi lampung, bisa bersinergi kepada awak media insan pers dan lembaga sosial control sebagai pelayanan publik serta informasi dari masyarakat.
“Yaa semoga dengan jabatan baru bisa lebih bersinergi lagi kepada insan pers dan masyarakat sebagai pelayanan publik tentunya”.


Ari juga menjelaskan setelah akan segera melakukan konsilidasi kepada seluruh jajaran Kajari Tanggamus dan berjanji untuk menuntaskan semua perkara yang sedang ditangani Kajari Tanggamus saat ini.


“Insyaallah dengan tugas yang saya jabat nantinya tentunya akan bertanggung jawab lagi,”imbuhnya.



Ari Chandra Pratama,S.H yang merupakan putra daerah asli lampung utara dan mendapatkan peringkat 1 di tahun 2023 di kesatuan Adhyaksa sebagai pelayanan publik informasi masyarakat terbaik dan dia juga berhasil mengunkap beberapa kasus selama dia menjabat sebagai Kasi inteljen kejaksaaan Tebo.


Selama Ari menjadi kasi Intel dikejari Tebo dia pernah mengungkap kasus dugaan korupsi proyek yang dilakukan oleh adik ipar Eks gebenur Jambi, dan Ari Chandra Pratama juga selama dia di tahun 2022, dalam penanganan kasus tindak pidana korupsi, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo berhasil mengembalikan kerugian negara hampir Rp 7 Milyar.

*Rio anak Tebo*

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form