Iklan

PB
Thursday, February 9, 2023, February 09, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-10T04:56:55Z
InfoJambiMerangin

Satlantas Polres Merangin Lakukan Penertiban Pengendara Agar Disiplin di Jalan


Merangin Jambi, Bertempat di jalan raya Mapolres Merangin provinsi jambi, terlihat dengan humanis menghentikan kendaraan para pengguna jalan raya yang melintas, pada hari jumat,at,10/02/2023.


Dalam melaksanakan tugas yang melakukan penertiban satlantas polres Merangin tetap mempedomani Aturan yang sudah di sampaikan dari Mabes Polri kepada semua jajarannya. 


Dalam bincang pagi Kapolres Merangin Akbp.Dewa ngakan Nyoman Arinata. S.I.K, MH,selesai lakukan sidak di semua ruangan tanpa kecuali Ruang Humas polres merangin mengatakan "kita lakukan penertiban para pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat,tetap Humanis,meminta untuk mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan pengendara itu sendiri,dan selalu melengkapi surat_surat nya " Ujar dewa



Jon, pengguna jalan raya jenis sepeda motor ketika di hentikan anggota Satlantas kepada media ini mengatakan "keselamatan adalah milik semua,surat_surat kendaraan juga untuk kelancaran perjalanan kita,mari kita patuhi aturan berlalu lintas "Imbau jon. 

Rolex