Iklan

PB
Tuesday, February 14, 2023, February 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-15T01:15:59Z
InfoJambiMerangin

SMK N 10 Merangin lolos ajang bergengsi Final samurai Festival


MERANGIN, SMK N 10 Merangin lolos ajang bergengsi Final samurai Festival tgl 18 /19 2023 di Kota Bandung .


SMK N 10 Merangin jambi menoreh prestasi membawa nama baik kabupaten merangin untuk ikut ajang perlombaan bergengsi final Semurai Festival yang dilaksanakan di kota bandung jawa barat tgl 18/19 2023 dengan berhasil membawa lolos perwakilan dua katagori (Pelajar dan umum) untuk bersaing live printing secara offline di Kota Bandung .



Dalam hal ini kepsek SMK N 10 Merangin AZHARI ,ST mengatakan dari awal  kompentisi ini di buka, kami yakin anak anak didik kita SMK N 10 Merangin mempunyai bakat yang lebih dan mampu bersaing dengan sekolah sekolah yang lain "ujar kepala sekolah Sma n10 Merangin AZHARI   ,ST .


Kita harus optimis akan berusaha sebaik mungkin memberikan karya terbaik untuk membawa nama harum sekolah SMK N 10 merangin jambi" tutur nya.



Semurai festival merupakan ajang bergengsi dunia pengecetatan yang diselenggarakan oleh Cat " SAMURAI PAINT " Yang mrebut hadiah utama satu unit mobil. Kegiatan ini sangat berdampak pengguna penggemar cat motor modfikasi.


Juri kompetisi pengecetan terdiri dari ada tiga dewan juri internasional dari semurai paint yang berasal dari  Malaysia dan vietnam dari indonesaia para seniman seniman senior indonesia .
(Andi.G)