Iklan

PB
Thursday, March 30, 2023, March 30, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-30T07:00:41Z
InfoJambiTebo

Apresiasi KONI Tebo dalam Persiapan Porprov Jambi 2023 Rakor Bersama Pengurus Cabor



TEBO, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tebo menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan sejumlah Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) di bawah naungan KONI Tebo. Rakor digelar di sekretariat KONI Tebo pada Selasa 28 Maret 2023.


Rakor ini dipimpin langsung oleh Ketua KONI Tebo, Mansuardi yang didampingi langsung oleh para Wakil Ketua serta Sekretaris KONI Tebo, Nobon.


Rakor ini digelar dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Jambi Tahun 2023 yang bakal digelar pada bulan Juni dan Juli 2023, di Kota Jambi Provinsi Jambi.


Rakor ini juga digelar atas dasar surat dari KONI Provinsi Jambi. Pada surat tersebut, KONI Provinsi minta kepada KONI Kabupaten Kota untuk segera mendaftarkan atletnya yang akan di ikutkan sebagai peserta Porprov XXIII/2023 Provinsi Jambi.


Pendaftaran atlet yang bakal ikut sebagai peserta Porprov ini dilakukan dengan cara Entry By Number melalui Aplikasi Sportbloc.


"Ini pendaftaran tahap I yakni Entry By Number yang dilakukan melalui aplikasi Sportbloc," kata Ketua KONI Tebo, Mansuardi saat Rakor.



Dikatakan dia, pendaftaran atlet melalui Entry By Number pada Aplikasi Sportbloc yang dilakukan hari ini merupakan gelombang pertama.


Pada gelombang pertama ini kata dia, ada 12 Cabor yang dilakukan Entry By Number diantaranya Cabor Atletik, POBSI, Panahan, Senam, PABSI, PERBASI, PERSEROSI, PENTANGQUE, Kodrat, PBSI, Futsal dan PSSI.


"Untuk Cabor yang lainnya akan dilakukan pada gelombang berikutnya"tutup nya

Red*team*