Iklan

PB
Friday, March 3, 2023, March 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-04T01:52:56Z
InfoJambiKerinci

Bupati Kerinci dan Ibuk Bupati Menjenguk Kapolda Jambi Irjen. Rusdi Hartono dan Crew Korban Kecelakaan Helikopter


KERINCI. - Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si dan Ibuk Bupati Kerinci Dra.Hj. Nailil Husna Adirozal melakukan kunjungan ke Gedung Promoter RS Polri Keramat Jati Jakarta, pada hari Jumat (03/3/2023). Tujuan kunjungan tersebut untuk menjenguk Kapolda Jambi, Ajudan Kapolda, Co-pilot, dan Pilot yang sedang mendapat perawatan di rumah sakit tersebut.


Kapolda Jambi, Ajudan Kapolda, Co-pilot, dan Pilot tersebut mengalami luka-luka akibat dari insiden helikopter yang mereka naiki mengalami pendaratan darurat di Temiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.


Helikopter tersebut tiba-tiba mengalami masalah teknis dan akhirnya terpaksa melakukan pendaratan darurat di daerah tersebut. Kapolda Jambi, Ajudan Kapolda, Co-pilot, dan Pilot berhasil selamat dari kecelakaan tersebut, meskipun mengalami luka-luka.



Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si, menyampaikan belasungkawa dan doa yang tulus kepada Kapolda Jambi, Ajudan Kapolda, Co-pilot, dan Pilot yang mengalami kecelakaan tersebut. Beliau juga menyampaikan dukungan dan semangat kepada para korban untuk segera pulih dan kembali menjalankan tugas dengan baik,"Ujar Bupati 


"Kami dari pemerintah daerah Kerinci dan masyarakat Kerinci turut prihatin atas kecelakaan yang menimpa Kapolda Jambi, Ajudan Kapolda, Co-pilot, dan Pilot. Kami berdoa semoga mereka segera pulih dan kembali menjalankan tugas dengan baik," ujar Dr. H. Adirozal, M.Si."( AM )