Iklan

PB
Monday, March 6, 2023, March 06, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-07T03:53:42Z
InfoJambiRiau

Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si Hadiri Acara Peringatan Hari Amal Bakti ( HAB ) KE-77 di Lapangan Dakka Sebukar


KERINCI. - Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si menghadiri acara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 di Lapangan Dakka Sebukar. Acara yang dihadiri oleh Camat Setinjau laut, Camat Tanah Cogok Danramil Setinjau laut dan Perwakilan Polres Kerinci ini juga dijadikan kesempatan bagi Bupati Kerinci untuk membacakan pidato Menteri Agama, 03/01/2023


Dalam sambutannya, Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal, M.Si, mengucapkan selamat Hari Amal Bakti ke-77 kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama kepada masyarakat Kerinci. Ia mengatakan bahwa peringatan HAB ke-77 kali ini merupakan momentum untuk mengingatkan kita semua tentang pentingnya berbakti kepada bangsa dan negara.



Bupati Kerinci juga menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun Indonesia yang lebih baik. Ia mengajak semua pihak untuk berkontribusi dalam mengatasi masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat, seperti kemiskinan, pengangguran, dan ketidakadilan.


Di sisi lain, Bupati Kerinci juga membacakan pidato dari Menteri Agama. Dalam pidatonya, Menteri Agama menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama di Indonesia. Ia mengatakan bahwa Indonesia adalah negara yang heterogen, dengan beragam suku, agama, dan budaya. Oleh karena itu, diperlukan kerja sama dan toleransi antar umat beragama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia,"Kata Bupati 



Bupati Kerinci menyambut baik pesan dari Menteri Agama dan mengajak seluruh masyarakat Kerinci untuk menjaga kerukunan antar umat beragama. Ia juga berterima kasih kepada Danramil Setinjau laut dan Perwakilan Polres Kerinci yang hadir dalam acara tersebut, karena telah turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kerinci,"tutup Bupati.(AM)