Iklan

PB
Wednesday, March 29, 2023, March 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-29T12:26:17Z
InfoInfo PolriKamparRiau

Dalam Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kampar Kiri Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu



Kampar Kiri, Dalam Bulan Suci Ramadhan Polsek Kampar Kiri menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako kepada warganya di Desa Lipat kain utara kecamatan Kampar Kiri kabupaten Kampar pada hari Rabu (29/3/2023) sekira Pukul 13.00 wib.


Dibulan suci Ramadhan Kapolres Kampar Bidik Priyo AKBP Sambodo, S.I.K melalui Kapolsek Kampar Kiri Rahmadani, SH beserta Bhabinkamtibmas dan Personil berikan langsung sembako kepada warga Bantuan Kemanusiaan dari Kapolri untuk warga yang kurang mampu.


Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Kapolsek kampar kiri Kompol Rahmadani, SH kepada warga yang kurang mampu.


“Kita akan terus berbuat melaksanakan kegiatan positif baik itu bentuknya membantu langsung dengan membagikan sembako maupun kegiatan lain yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujarnya.


Dalam kesempatan Kapolsek Menyampaikan Ini Merupakan Wujud Kepedulian Polri dalam Membantu Warga Masyarakat,


Masyarakat penerima Bantuan sangat berterimakasih kepada Polri, yang telah peduli terhadap warga kurang mampu disebabkan sedang mengalami keterbatasan dalam menghadapi situasi ekonomi terlebih dimasa menghadapi bulan ramadhan.


"harapan saya bantuan ini dapat menjadi manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya, sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang layak menerimanya." Tutup Kapolsek

(ROMI)