Iklan

PB
Monday, March 6, 2023, March 06, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-07T23:23:42Z
InfoJambiKerinci

Edi Ruslan Camat Air Hangat Timur Apresiasi Kinerja Kades Pungut Tengah Dodi Indra



KERINCI. Hari ini Selasa,7/03/23 Edi Ruslan selaku Camat Kec.Air Hangat Timur, Datang ke pungut tengah dari 25 Desa yang di bawah Binaanya dan menyarankn kepada seluruh Kades 25 desa Kecamatan Air Hangat Timur agar kantor Desa tetap dibuka dan perangkat desa tetap masuk kantor serta melakukan apel setiap hari Senin di Kecamatan. 
Hal ini dilakukan untuk memastikan tugas-tugas pemerintahan di wilayah Kecamatan Air Hangat Timur dapat dilaksanakan dengan optimal.

 Edi Ruslan Selaku Camat juga mengingatkan perangkat desa untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di desa serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama dan saling membantu dalam membangun desa yang lebih baik,"Tutup Camat.

Hari ini saya tidak menyanga Kades Pungut Tengah Ternyata bisa di percaya dapat mengayomi masyarakat dengan baik dan telah menunjukan kenerjanya sebagai abdi Negara yang baik, dan ini akan menjadi contoh kepala desa yang bertanggung jawab dan berkinerja baik.

Saat awak media ini meminta tanggapan kades saat bersama Camat Edi Ruslan, "Saya akan terus bekerja keras untuk masyarakat desa Pungut Tengah dan saya berharap bisa memberikan contoh kepala desa yang baik dan bertanggung jawab serta tidak akan sungkan mendengarkan keluh kesah dari masyarakat Desa Pungut Tengah.

Edi Ruslan selaku camat akan tetap meninjau dan memantau 25 desa di kecamatan Air hangat timur dan akan menjadikan montoring ini sebagai penilian terhadap para kenerja kades - kades dan jangaj sampai ada masyarakat Air hangat timur yang melapor kepada kecamatan tentang kenerja kades dab kita tidak segan untuk mengambil tindakan demi untuk masyarakat banyak papar camat sambil mengakhiri ucapan nya.
Iwan.E (Kabiro sungai Penuh dan Kerinci)