Iklan

PB
Wednesday, March 15, 2023, March 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-16T04:47:50Z
InfoKamparRiau

Ir. Azwan Jabat Plt Sekda Kampar, Ahmad Yuzar Plt Kadis pariwisata dan Kebudayaan, Suhermi Plt Kadis Koperasi dan UMKM Kampar.


Bangkinang Kota, Usai pelantikan pejabat tinggi Pratama (Esselon II) dilingkungan Pemerintah kabupaten kampar yang langsung dilantik oleh Pj Bupati Kampar Dr. Kamsol, MM di rumah dinas Bupati Kampar. Setelah pelantikan Ada beberapa jabatan yang kosong terutama Sekda Kampar Drs Yusri M.Si yang dilantik pada jabatan staf Ahli Bupati Kampar bidang Pemerintahan dan politik Setda Kampar. 


Menindaklanjuti hal tersebut Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM, menunjuk Ir. Azwan, M.Si sebagai Plt Sekda Kampar sesuai dengan Surat Perintah Pelaksna Tugas Nomor 821.2/ BKPSDM - MP/38 yang menyatakan menunjuk Ir. Azwan, M.Si sebagai Plt Sekda Kampar  disamping melaksnakan tugas selaku Asisten Administrasi Umum Setda Kampar. 


Kepadanya diberikan kewenangan  melaksnakan tugas-tugas berdasarkan undang-undang nomor 30 tahun 2014 tentang administrasi Pemerintahan dan berdasarkan surat Badan Kepegawaian Negara nomor 2/SE /VII /2019 tentang kewenangan Pelaksana Harian dan Pelaksana Tugas dalam Aspek kepegawaian. 


Sesuai dengan Surat Perintah Pelaksna Tugas tersebut berlaku paling lama 3 bulan sejak SPPLT di keluarkan sejak tanggal dikeluarkan tanggal 15 Maret 2023 yang ditandatangani langsung oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM. 


Sementara itu untuk jabatan yang kosong setelah pelantikan yakni Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang dijabat oleh Ir. Zulia Dharma yang dilantik pada jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), maka Untuk Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pj Bupati Kampar menunjuk Ahmad Yuzar, M.Si sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Sedangkan untuk Plt Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar di Pj Bupati Kampar menunjuk Ir Suhermi, MM disamping melaksnakan tugas sebagai Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra Setda Kampar. 


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kampar Ir, Cokroaminoto, MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM telah menunjuk Plt pada Dinas yang kosong setelah dilantik pada Dinas lain terutama pada jabatan Plt Sekda yang menunjuk Ir. Azwan sebagai Pltnya " Kata Cokroaminoto. 


Sementara untuk Kepala Dinas yang baru dilantik agar segera dapat melakukan Sertijab terhadap tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok sesuai dengan aturan yang yang berlaku" Kata Cokroaminoto lagi 

(Romi)