Iklan

PB
Tuesday, March 14, 2023, March 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-15T04:51:51Z
InfoJambiTebo

Kades tengah ulu M Solihin Kegiatan pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT - DD) ini Sebanyak 25 KPM



Tebo,  Kabupaten Tebo – Bertepatan di dekat bulan suci ramadhan penuh berkah ini Pemerintah Desa Tengah ulu Kecamatan Tebo tengah Kabupaten Tebo membagikan BLT-DD tahap 1, 2 dan 3 terhitung mulai bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2023 sebanyak 25 KPM desa tengah ulu yang terimah bantuan langsung tunai desa  hari ini Rabu(15/03/2023)



Dalam kegiatan  penyaluran BLT  DD Desa Tengah ulu ini Terlihat hadir, perwakilan camat Tebo tengah kasi sosial samjunaidi SE ,pendamping desa kecamatan Tebo tengah Cici marlianti.S.HUM., pendamping desa kecamatan Tebo tengah Hari Santoso ST, pendamping lokal desa Fadli,kades M.solihin dan beberapa perangkat desa lain nya.


Kades Solihin Menjelaskan, Kegiatan pembagian BLT – DD desa Tengah ulu ini tahun 2023 untuk pelaksanaan  Pembagian BLT DD di laksana kan di Ruang Aula Kantor Desa Tengah ulu. Dalam rangka pembagian BLT Desa  tahun  ini, di bagikan tiga bulan sekaligus, dengan total jumlah uang yang di Terima per KPM, tiga bulan tersebut sebanyak Rp. 900.000 rupiah. dengan 25 KPM yang berhak menerima sesuai dengan hasil rapat sebelumnya untuk tahun anggaran 2023.



Lanjut Kades, Pembagian BLT dari DD ini berjalan dengan lancar dan aman,tertib dan tidak ada kendala apapun berlangsung nya pembagian BLT tersebut, selalu menerapkankan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari pemerintah.



Kemudian untuk keluarga penerima mamfaat sebanyak 25 KPM yang penerima BLT -DD tahun 2023 ini,  di harapkan dapat mengunakan dana tersebut sebaik baik nya, dengan ada nya dana bantuan dari pemerintah tersebut dapat menunjang perekonomian. Tutup kades M.Solihin . 

*Rio Tebo*