Iklan

PB
Monday, March 13, 2023, March 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-13T13:56:41Z
InfoJambiKerinci

Kadis Perhubungan Heri Cipta Menghadiri Acara kegiatan Rapat Koordinasi wilayah (Rakorwil) Sumatera Barat tahun 2023


KERINCI. - Kadis Perhubungan Kabupaten Kerinci, Heri Cipta, S.Sos., MH, menghadiri acara kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) tahun 2023 dengan tema Connecting to Each Others yang digelar di Hotel Mercure Padang, Jalan Purus IV No. 8, Padang, Sumatera Barat, mulai tanggal 12 hingga 14 Maret 2023. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan memperdalam pemahaman serta komitmen dalam rangka menjaga dan meningkatkan keselamatan, keamanan, dan pelayanan penerbangan.


Saat di Hubungi Tim Media Portalbuana New, Kadis Perhubungan Heri Cipta, S.Sos., MH, menyampaikan bahwa Rakorwil ini sangat penting untuk meningkatkan koordinasi antar pihak terkait dalam menjaga dan meningkatkan keselamatan, keamanan, dan pelayanan penerbangan. Ia juga menyatakan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Kerinci dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan penerbangan di wilayah Kabupaten Kerinci," ujar Heri Cipta 


"Rakorwil ini dihadiri oleh beberapa kepala dinas perhubungan dari wilayah Sumatera Barat, serta beberapa perwakilan dari Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktur Angkutan Udara, Direktur Keamanan Penerbangan, Direktur Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara, Direktur Navigasi Penerbangan, Direktur Bandar Udara, Direktur Politeknik Penerbangan Palembang, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Barat, Kepala Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Barat, Selama kegiatan berlangsung, peserta melakukan diskusi dan pembahasan mengenai isu-isu terkait keselamatan, keamanan, dan pelayanan penerbangan.



Acara Rakorwil ini diharapkan dapat memberikan masukan yang berharga bagi pihak terkait dalam meningkatkan koordinasi dan memperdalam pemahaman serta komitmen dalam rangka menjaga dan meningkatkan keselamatan, keamanan, dan pelayanan penerbangan di wilayah Sumatera Barat. Heri Cipta berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk memastikan keselamatan, keamanan, dan pelayanan penerbangan yang optimal bagi masyarakat,"ungkap Heri Cipta 


Heri Cipta, S.Sos., MH, berharap kunjungan ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik bagi para peserta mengenai upaya-upaya yang dilakukan dalam menjaga keselamatan dan keamanan penerbangan. Ia juga berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin, sehingga semua pihak terkait dapat terus meningkatkan koordinasi dan pemahaman mengenai keselamatan, keamanan, dan pelayanan penerbangan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat," tutup Kadis Perhubungan.(AM)