Iklan

PB
Friday, March 10, 2023, March 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-10T09:50:25Z
InfoPelalawanRiau

Kapolres Pelalawan Sholat Subuh keliling Harmoni.


PELALAWAN, Untuk tetap menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat Polres Pelalawan rutin melaksanakan Sholat Subuh Harmoni, kali ini sholat subuh bertempat di Masjid Al-Muamannah Jl. Batin Lalang Kelurahan Pangkalan lerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Pada Jumat (10/3/2023). pukul 05.00 wib. 


Kegiatan silaturahmi Subuh Harmoni Personil Polres Pelalawan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP SUWINTO, SH.SIK, Pejabat Utama Polres Pelalawan dan Personil Polres Pelalawan.


Turut hadir dalan acara Sholat subuh Harmoni Ketua Bawaslu Pelalawan Sdr. Chaidir, S.IP, Perwakilan Kemenag Kabupaten Pelalawan Sdr. Ali adi, Ketua adat batin Lalang Bapak Anwar.C.


Rangkaian kegiatan silaturahmi Kamtibmas Sholat Subuh Harmoni di awali dengan Sholat Subuh berjamaah dengan Iman Bripda Randika yang merupakan salah satu personil Polres Pelalawan tamatan Pondok Pesantren Sumatra Thawalib Parabek Bukit tinggi yang telah menghafal 30 Juz ayat al-quran.


Usai melaksanakan sholat subuh, acara di lanjutkan dengan Sambutan selamat datang dari Pengurus
Masjid Al-Muamannah, selesai sambutan dari Pengurus masjid  Al- Muamannah di lanjutkan dengan sambutan dari kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.SH.SIK. Mengawali sambutannya kapolres Pelalawan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jamaah dan Pengurus Mesjid Al- Muamannah serta seluruh tokoh masyarakat yang telah hadir guna melaksanakan ibadah fardu sholat subuh berjamaah. Dengan kegiatan sholat Shubuh berjamaah ini banyak manfaat dan nikmat yang yang kita Peroleh yaitu kesehatan dan keberkahan hidup.


Sholat Subuh HARMONI merupakan salah satu progam Kapolres Pelalawan yang kedepan akan terus di laksanakan setiap harinya dengan tujuan Agar kita dapat beribadah sambil bersilaturahmi dengan mayarakat sehingga diharapkan kehadiran AKBP Suwinto.SH.SIK. sebagai Kapolres Pelalawan dapat di diterima oleh masyarakat kabupaten Pelalawan.


selanjutnya saya Memohon dukungan dan Doa kepada Pemerintah, Alim Ulama, seluruh Masyarakat agar selama memimpin Polres Pelalawan dapat menjalin kerjasama yang harmonis guna menciptakan situasi kamtibmas yang terkendali


Selain itu saya juga Menghimbau kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh lapisan masyarakat untuk saling menjaga keharmonisan antar umat beragama.
tugas pokok Polisi ada 3 diantaranya yaitu


HARKAMTIBMAS,
Penegakan Hukum, Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat


Untuk itu kembali saya menghimbau kepada masyarakat mari kita saling bahu membahu, Saling memberi informasi kepada Pihak kepolisian sekecil apapun informasi tentang masalah gangguan Kamtibmas yang sedang terjadi ditengah masyarakat mari sama sama kita duduk bersama mencari jalan keluarnya sehingga apapun permasalahan yang timbul ditengah masyarakat dapat segera kita selesaikan dengan baik. ungkap kapolres Pelalawan.

(ROMI)