Iklan

PB
Saturday, March 4, 2023, March 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-04T09:04:27Z
InfoJambiTebo

MEMPERINGATI ISRA Mi'RAJ Nabi Muhammad Saw 1444 hijrah 2023 masehi.


TEBO , Madrasah ibtidaiyah Al-WASHILAH pal.10 sungai alai.. memperingati isra mi'raj nabi Muhammad Saw. Sabtu 04 Maret 2023..08;30 wibb.


Para undangan Yang dihadiri oleh penceramah ustadz sabarudin, SHI,MH..dari tamu undangan yang ikut hadir Muhammad AMIN,kasipem desa sungai alai.helmi spd.kadus sungai alai.budiyanto, ketua komite..Muhammad AZRI,SPD.i. selaku kepala sekolah. Alan Budi Kusuma SPD,I selaku ketua panitia pelaksana isra mi'raj dan dihadiri oleh wali murid masing-masing dari anak-anak didik disekolah madrasah ibtidaiyah Al-washilah.


Memperingati isra mi'raj nabi Muhammad SAW. yang mana mari kita jadikan sholat sebagai sarana meningkatkan kedisiplinan dan mempererat silaturahmi.


Untuk menghindari dr pengaruh yang mana Zaman segala digital sekarang ini terhadap anak-anak generasi penerus  sangatlah penting untuk kita selalu diberikan motivasi yang baik utk masa depan anak2 kita.. menghindari dari pengaruh terhadap perubahan zaman .himbauan dr Muhammad AZRI selaku kepala sekolah madrasah ibtidaiyah Al-WASHILAH..


Selaku pembawa Pembacaan ayat suci Al-Quran Al-isroj oleh  muridnya Tora dan Sania..dan dilanjud dengan Diiringi lagu Muhammad nabi ku oleh anak-anak generasi penerus yang dinyanyikan oleh anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah kelas satu.


Isi dari ceramah singkat yang disampaikan oleh penceramah ustadz sabarudin SHI ini tentang Isra mi'raj yang disampaikan sebentar lagi mau mendekati hari bulan suci ramadhan hendaklah kita mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha esa..bagi murid-murid yang hadir bisa menebak apa itu isra mi'raj akan dikasi hadiah amplok dan juga tidak lupa untuk menyebut huruf MIN...yang mana setelah mengucapkan huruf min.bibirnya tertutup inilah cara anak-anak agar disaat penceramah menyampaikan pidatonya bisa diam dan mendengar apa yang disampaikan oleh ustadz .katanya.


Diiringi dengan lagu sholawat nabi yang dibawakan oleh anak-anak didik dari madrasah ibtidaiyah Al-washilah..lanjutnya.


Penutupan Pembacaan do'a dibawa langsung oleh ustadz sabarudin SHI.MH.dan disambung dengan ramah tamah.. katanya.(Rio)