Iklan

PB
Monday, March 13, 2023, March 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-13T15:55:41Z
BatamInfoKepri

Organisasi Pemuda Kota Batam Sepakat Ciptakan Siskamtibmas Kondusif


Batam. Beberapa Organisasi Pemuda Kota Batam menggelar Sirahturahmi Anak Bangsa untuk menjaga Kepri dan Batam tetap Aman dan Kondusif, dengan Tema "Kita Semua Bersaudara" hal itu berlangsung di Bengkong Kota Batam kepulauan Riau. (13/3/2023)


Kegiatan ini didukung oleh Polda Kepri yang dihadiri oleh Ketua Melayu Raya oleh Hazairin Firdah, Perpat oleh Oyong Ramon , Pendiri Rumpun Melania  Bersatu  Moody Arnold Timisela, Pemangku Adat RMB oleh Tansil Sarabiti , ketua Lang Laut kota Batam bg Pian dan seluruh anggota masing-masing organisasi.



Pendiri RMB mewakili seluruh organisasi pemuda mengatakan, Pada sore ini kami sepakat akan menjaga Kepri khususnya Kota Batam tetap selalu aman dan Kondusif, kedepannya  setiap  permasalahan yang terjadi semoga dapat di redam oleh seluruh pemimpin organisasi, dalam waktu dekat atas inisiatif RMB beserta seluruh Organisasi yang hadir saat ini akan bersirahturahmi dan berkunjung ke Lembaga Adat Melayu, kata Moody Arnold Timisela.



Diakhir acara seluruh organisasi pemuda yang hadir menyatakan sikap secara bersama yang di pandu oleh  Moody Arnold Timisela, adalah sebagai berikut " Kepri Kondisif Batam Aman". (Endra - Septianti S.IP)