Iklan

PB
Tuesday, March 28, 2023, March 28, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-29T06:47:06Z
InfoKamparRiau

Peduli, Kapolsek Bangkinang Barat Berbagi Dalam Bulan Ramadan



BANGKINANGBARAT- Jajaran Polsek Bangkinang Barat memberikan bantuan kemanusiaan untuk negeri yang berupa sambako kepada warga Desa Ganting, Kecamatan Salo yang menghadapi kenaikan bahan pangan di bulan suci Ramadan 1444 H.


Giat bansos tersebut di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita,S.H,M.H di dampingi oleh Kepala Desa Ganting H.Zubaidah.SH, para Kanit, Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Bangkinang Barat, Rabu (29/3/2023) sekira pukul 10.30 WIB. 


Adapun bentuk bantuan yang di serahkan berupa paket sembako yang masing- masing Paket berisi, beras 10 KG, minyak 2 Kg, gula dan teh. Yang di serahkan Kapolsek langsung kepada Muhammad Faizi (33), yang bekerja sebagai pemulung di Dusun Koto Semiri, Desa Ganting, Kecamatan Salo.


Dalam kesempatan Kapolsek Bangkinang Barat Menyampaikan Ini Merupakan Wujud Kepedulian Polri dalam Membantu Warga Masyarakat.


Mmasyarakat penerima bantuan sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Bangkinang Barat yang telah peduli terhadap warga kurang mampu disebabkan sedang mengalami keterbatasan dalam menghadapi situasi ekonomi terlebih dimasa menghadapi bulan ramadhan, harapannya bantuan ini dapat menjadi manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari"ungkap Kapolsek. 


Selama Kegiatan Bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri berlangsung situasi berjalan aman 
dan kondusif.


(ROMI)