Iklan

PB
Sunday, March 19, 2023, March 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-20T05:02:04Z
InfoPekanbaruRiau

Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Perhentian Marpoyan Periode 2023-2028 Resmi Dilantik


Pekanbaru, Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Perhentian Marpoyan Periode 2023-2028 resmi dilantik oleh Camat Marpoyan Damai di Lapangan Perumnas Griya Nusantara Sidomulyo Permai, Kelurahan Perhentian Marpoyan,_ Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (18/3/2023) malam. 


Turut hadir dalam Pelantikan tersebut, Camat Marpoyan Damai Fauzan S.STP. M.Si, Lurah Perhentian Marpoyan diwakili oleh Sekretaris Lurah Juni Hardi, S.STP, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau H. Parisman Ihwan, SE , Anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru Nurul Ihsan, Bhabinkamtibmas Perhentian Marpoyan , Babinsa Perhentian Marpoyan , Ketua LPM Tangkerang Barat, Ketua LPM Wonorejo, Ketua PKK Kelurahan Perhentian Marpoyan , Ketua PPKBD Perhentian Marpoyan, Ketua Forum RT/RW Kelurahan Maharatu, Ketua  Forum RT/RW Kelurahan Perhentian Marpoyan, RT/RW, Se Kelurahan Perhentian Marpoyan dan tamu undangan lainnya. 


Usai dikukuhkan, Ketua LPM Perhentian Marpoyan Juli Indrawan Lubis mengatakan, sangat bersyukur karena pengukuhan  berjalan lancar. Dengan pengukuhan ini, LPM bisa bekerja dengan maksimal dalam menjalankan program LPM di Kelurahan Perhentian Marpoyan. 


"Saya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari semua pihak terhadap pencalonannya. Menurutnya, ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung  jawab," ujar Juli. 


Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Nurul Ihsan dalam pidatonya berharap, kedepan pengurus LPM Perhentian Marpoyan dapat melakukan sosialisasi dan komunikasi berjalan dengan baik. 


"Jika ada permasalahan kordinasi sebaik-baiknya di Kelurahan Perhentian Marpoyan. Jaga komunikas dengan baik dan membangun kampung ini," pinta Nurul.

(ROMI)