Iklan

PB
Monday, March 27, 2023, March 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-27T13:06:42Z
InfoKamparRiau

Pj Bupati Kampar Tinjau Rumah Warga Yang Kurang Mampu di Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang



Bangkinang - Sebagai bentuk kepedulian Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM meninjau rumah warga yang kurang mampu di Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang, Senin 27/03/2023. 


kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar meninjau dua rumah warga di Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang, rumah warga tersebut yang pertama merupakan milik ibu Nurhayati dan yang kedua milik bapak Udin. 


Bapak Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol meyampaikan Alhamdulilah dengan laporan ketua Baznaz Kampar Purwadi kita lansung meninjau rumah masyarakat yang kurang mampu dan tidak layak Huni. 


Saat meninjau kediaman Ibu Nurhayati, Pj Bupati Kampar menjumpai anaknya yang bernama Zulfaini (40) Tahun yang sudah lama mengidap Penyakit Maag Akut, Pj Bupati menyampaikan untuk segera memeriksakannya ke RSUD Bangkinang. 


Bapak Kamsol mengatakan selain berbicara tentang program peduli tetangga dan menurunkan angka kemiskinan ekstrim di kabupaten kampar, di Bulan Ramadhan ini marilah sama sama kita saling membantu masyarakat kita yang kekurangan. 


Pj Bupati Kampar pada kesempatan tersebut juga memberikan uang tunai dan sembako untuk kedua pemilik rumah tersebut. 


(ROMI)