Tim Bupati Pelalawan Gulung Tim Wartawan A, Tim Wartawan B Masuk Final


PELALAWAN, Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Kabupaten Pelalawan, digelar Turnamen Mini sepak bola antar Forkopimda Pelalawan dan Wartawan di lapangan bola Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Minggu (12/3/2023).


Dalam pertandingan itu Forkopimda 2 tim dan Wartawan 2 tim, yaitu tim A dan tim B. Setelah dilakukan pencabutan undian, tim Forkopimda A melawan tim Wartawan A dalam pertandingan pertama, sementara Forkopimda B melawan tim Wartawan B dalam pertandingan.


Dalam pertandingan pertama yang hanya berlangsung 2 kali 30 menit itu, tim Forkopimda A yang dipimpin oleh Bupati Pelalawan H. Zukri dan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK berhasil tundukkan tim Wartawan A dengan skor 3-0.


Sementara pada pertandingan kedua antara tim Wartawan B dan tim Forkopimda B dinyatakan imbang dan harus dihentikan karena hujan yang sangat ekstrim. Setelah dilakukan perundingan, tim Wartawan B dinyatakan lolos ke babak final dan akan bertemu dengan tim Forkopimda A pada hari Jum'at (17/3/2023).


Seusai pertandingan, dengan tegas Bupati Pelalawan menyuarakan tantangannya kepada tim Wartawan B.


"Siap-siap, kita akan bertemu di final. Kami akan berikan permainan yang terbaik," ucapnya.


Menanggapi itu, salah satu ketua organisasi wartawan yang membela tim Wartawan B, Pranseda Simanjuntak,SH, menanggapi dengan tenang tantangan itu.


"Jika bupati Zukri tegaskan akan memberikan permainan terbaik mereka, tentu kita tidak mau kalah. Kita akan bermain semaksimal mungkin," ungkap Ketua DPC  PJS Kabupaten Pelalawan itu.


Pria yang akrab dipanggil Pranseda itu optimis bahwa tim Wartawan B akan mengalahkan tim Forkopimda A di partai final mendatang.


"Kita akan bermain kompak dan solid, tentu bukan hal yang sulit untuk bisa menang," pungkasnya.


Dalam pertandingan mini peringatan HPN 2023 sekaligus menyambut bulan Ramadhan 1444 Hijriah itu juga diadakan dalam rangka menjaga tali silaturahmi antar Pemerintah Daerah dan aparat penegak hukum setempat dengan wartawan sebagai mitra.


Pertandingan turnamen mini ini diikuti oleh seluruh organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan, yaitu PWI Pelalawan, PJS Pelalawan, JMSI Pelalawan, IWO Pelalawan, GWI Pelalawan, PPWI Pelalawan, IPJI Pelalawan, ATAP Pelalawan, PJI Pelalawan dan PW MOI Pelalawan.


Sebagai informasi final akan diselenggarakan pada tanggal 17 Maret 2023 antara Forkopimda Pelalwan A melawan Tim Wartawan B. Sedangkan Tim Wartawan A akan kembali merebutkan juara  3 dengan melawan Tim Forkopimda Pelalawan B. 


Terlaksananya Turnamen Mini Forkopimda Pelalawan vs Media didukung oleh PT. Musim Mas, Diskominfo Pelalawan dan BUMD Tuah Sekata.

 (Tim)

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form