Iklan

PB
Tuesday, March 7, 2023, March 07, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-07T23:23:11Z
InfoJambiSungai Penuh

Wujudkan Perubahan, Kadis LH Pantau Langsung pengangkutan sampah



SUNGAI PENUH. Dinas lingkungan hidup terus berbenah dalam mengatasi masalah sampah, untuk wujudkan lingkungan kota sungai penuh yang bersih dan rapi.

Kepala dinas lingkungan hidup kota sungai penuh sampai turun langsung ke lapangan, untuk memantau kegiatan tim kebersihan dalam mengangkut sampah di pasar Tanjung bajure. Selasa 7/3/2023

"Saya sengaja inspeksi mendadak kelapangan, hari ini agar dapat melihat langsung kegiatan kawan kawan petugas mengurai dan mengangkut sampah" ujar Wahyu kadis LH.



Harapan kita selaku pemerintah kota sungai penuh, mari kita bersama sama menjaga kebersihan, agar terwujud lingkungan yang bersih dan sehat, ungkap Wahyu.

Lebih jauh kadis LH, kota sungai penuh datangi pasar Tanjung mengatakan, "saya selaku kepala dinas sengaja datang ke sini(pasar Tanjung bajure-red), menjelang magrib, di samping memantau giat hari ini, juga memberi support pada kawan kawan yang bertugas, dan memang kami menyadari selaku kadis tentu perlu turun kelapangan, agar dapat mengetahui apa apa saja yang terjadi di lapangan.

Pendeknya saya tidak hanya terima laporan duduk diam di kantor, sebab dinas kami adalah garda terdepan dalam menangani persoalan sampah ini, tentu kami butuh kesadaran kita bersama untuk menjaga kebersihan, papar kadis lingkungan hidup kota sungai penuh.(bjf)