Iklan

PB
Sunday, April 16, 2023, April 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-16T14:22:20Z
InfoJambiTebo

Bergerak bersama Komunitas Wartawan Tebo Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan dan Bukber


Tebo, Komonitas Wartawan Tebo (Kawat) hari ini bagi - bagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan baik roda 4 maupun roda 2 yang melintas di jalan Pahlawan depan Terminal baru Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Minggu (16/04/2023).


Tak kurang dari 500 kotak takjil di bagikan selang berapa menit habis di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Pahlawan.


Usai pembagian Takjil dilanjutkan buka bersama insan pers anggota Kawat, Babinsa, dan Anggota LSM Mapan Tebo serta Tokoh masyarakat. Bertempat di Babaqa Kafe jalan Pahlawan Kelurahan Sarana Agung Rimbo Bujang.


Ketua Kawat Tebo M Husni mengatakan, Bahwa semua anggota Kawat hari ini turun ke jalan Pahlawan Wirotho Agung membagikan takjil dan dilanjutkan buka bersama di Babaqa Kafe.


"Alhamdulillah, hari ini Kami bisa berbagi kepada sesama membagikan rezeki berupa takjil, di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah yang penuh barokah, Insya Allah kita di beri umur yang panjang bisa bertemu kembali di bulan Ramadhan mendatang untuk saling berbagi kepada sesama.           "Ungkap Ketua Kawat M Husni.


Sementara itu, Penasehat Kawat Amir Said WB sangat mengapresiasi kegiatan Kawat yang membagikan takjil kepada masyarakat, ini merupakan implimentasi program Kawat yang berorentasi solidaritas sosial.


" Inilah perwujudan program unggulan Kawat di bidang sosial, dan kami Kawat akan hadir di kegiatan sosial yang lainnya di wilayah Kab.Tebo, "Pungkas Penasehat Kawat Amir Said WB

*Team*