Iklan

PB
Monday, April 3, 2023, April 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-04T03:07:18Z
BatamInfoKepri

Berkilau Saat Ramadhan Bersama Marcks’ Teens Salah Satu Brand Dari Kimia Farma


BATAM, Kimia Farma lewat salah satu brandnya yaitu Marcks’ Teens menyelengarakan kegiatan “Pesantren Ramadhan” di Pesantren Modern Nurul Haq Batam. (03/04/2023)


Kegiatan “Pesantren Ramadan” merupakan kegiatan rutin yang di jalankan oleh Marcks’ Teens setiap tahun di bulan Ramadhan, sebelumnya kegiatan ini berjalan di 50 titik pesantren dan tahun ini diselenggarakan di 100 titik Pesantren seluruh Indonesia. 


Chairani Harahap Direktur Komersial PT. Kimia Farma Tbk mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Marcks’ Teens untuk mensupport para santri khususnya santri putri agar senantiasa selalu mengutamakan kebersihan diri. Para santri putri di berikan edukasi dan sharing  terkait permasalahan kulit serta bagaimana cara menjaga & merawat agar kulit tetap sehat khususnya pada saat kita menjalankan ibadah puasa." Sebut Chairani 


Seperti yang kita ketahui, “kebersihan adalah sebagian daripada iman”. Ini berarti dalam kehidupan kita harus menjaga kebersihan lahir dan  batin.


Menjaga kebersihan diri terutama untuk para santri putri khusus merupakan hal yang perlu dilakukan.


Pada saat ini para santri dan santriwati memasuki usia remaja yang merupakan fase terjadinya perubahan hormon, banyak permasalahan yang akan muncul dan dihadapi salah satunya adalah masalah terkait kulit yang menyebabkan berkurangnya rasa kepercayaan diri yang akan berdampak pada hubungan social dan lingkungan sekitarnya. 


“Untuk menemani proses perubahan tersebut Kimia Farma menghadirkan Brand untuk remaja yaitu Marcks’ Teens sebagai teman dan solusi dalam menghadapi segala permasalahan kulit di usia remaja. Produk – produk Marcks’ Teens diproduksi menggunakan kandungan ingredients seperti Vitamin B3/ Niacinamide ,Tea Tree, Green Tea, Centela Asiatica, Chamomile Extract, Witch Hazel yang natural, aman, nyaman serta pastinya sudah tersetifikasi HALAL yang akan merawat kulit agar sehat dan ternutrisi”. Jelas Chairani Harahap. 


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif serta menjadikan Marcks’ Teens sebagai #Pilihan Pertama para generasi muda Indonesia dalam menjaga kesehatan kulit. (Endra)