Iklan

PB
Wednesday, April 12, 2023, April 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-12T08:13:08Z
InfoJambiKerinci

Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si Membuka RAPAT Koordinasi Pimpinan daerah Tahun 2023


KERINCI. - Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si membuka Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kerinci yang bertemakan "Menjaga Stabilitas dan Kondusifitas Kamtibmas dan Politik dalam Rangka Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan Menghadapi Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Kerinci". Rapat Koordinasi ini diadakan di Gedung LKP Bunda Telaga Biru-Siulak pada hari ini, 12 April 2023.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kerinci meminta kepada Kadis Pariwisata untuk mengkondisikan tempat wisata di Kabupaten Kerinci dan menjelaskan letak parkir Pemda agar para wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Kerinci merasa nyaman dan terjamin keselamatannya. Bupati Kerinci juga meminta kepada Kadis Perhubungan untuk mengkondisikan arus balik mudik agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang dapat mengganggu kenyamanan para pengguna jalan.



Dalam sambutannya, Bupati Kerinci juga mengajak seluruh pihak yang terlibat dalam rapat koordinasi ini untuk berkomitmen menjaga stabilitas dan kondusifitas kamtibmas dan politik di Kabupaten Kerinci. Bupati Kerinci berharap rapat koordinasi ini dapat menjadi momentum bagi seluruh pihak untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kerinci.


Bupati Adirozal juga meminta Kepada Kasat PolPP untuk Menurunkan Personil membantu menjaga keamanan di Kabupaten Kerinci selama menjelang Lebaran dan Pemilu Serentak 2024. Terakhir, Bupati meminta kepada Kadis Kesehatan agar mempersiapkan obat-obatan dan menginstruksikan agar tenaga kesehatan tidak ada cuti selama periode tersebut,"Pinta Bupati 



Rapat koordinasi ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan pimpinan daerah di Kabupaten Kerinci, antara lain Wakil Bupati Kerinci, Ketua DPRD Kabupaten Kerinci, Kapolres Kerinci, Dandim 0417/Kerinci, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kerinci. Semoga dengan adanya rapat koordinasi ini, Kabupaten Kerinci dapat menjaga stabilitas dan kondusifitas kamtibmas dan politik di masa yang akan datang,"(AM)