Iklan

PB
Monday, April 3, 2023, April 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-03T18:50:31Z
InfoKamparRiau

Jenguk Warga Miskin, Pj.Bupati Kampar Berharap Tingkatkan Terus kepedulian Masyarakat terhadap Tetangga yang miskin.


Bangkinang - Usai Sholat Berjama'ah di Masjid Istiqomah Desa Pulau Lawas, Penjabat Bupati Kampar kembali melakukan rutinitas programnya, menjenguk beberapa masyarakat yang kurang mampu di Kampung Deling Kecamatan Bangkinang pada sore Senin, 3/4/2023. 


Pada kesempatan itu, Bapak Penjabat Bupati Kampar Dr.H.Kamsol MM menjenguk rumah warga diantaranya, Rumah Kutar Dan Igus, Marzuki Dan Safnita, Ayar Dan Ema, dan diakhiri menjenguk rumah Rukiyah 


Pj.Bupati Kampar Dr.H.Kamsol MM mengatakan program peduli tetangga ini merupakan program kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap masyarakat yang kurang mampu serta untuk melihat lansung keadaan - keadaan masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Kampar 


Dalam silahturahminya ke beberapa kediaman masyarakat Kampung Deliong  Dr. H. Kamsol, MM menyerahkan sembako dan santunan sebagai salah satu bukti tingginya kepedulian beliau dan Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap masyarakat yang tengah dilanda kesulitan baik ekonomi maupun kesehatan. 


Bapak Pj.Bupati Kampar juga sempat berbincang - bincang ke beberapa rumah warga yang di jenguknya, Pj.Bupati Kampar meminta kepada tetangga - tetangga yang berada sekitar rumah warga yang kurang mampu agar bisa menegakkan sifat kepedulian kita sesama makhluk sosial.

(ROMI)