Iklan

PB
Monday, April 10, 2023, April 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-10T13:53:35Z
InfoMerantiRiau

Pasca Penangkapan Bupati Kab.Meranti H.Muhammad Adil, Perkumpulan Laskar Melayu Cendikiawan Muda (LMCM) kab. kepulauan Meranti gelar aksi tabur beras kunyit dan doa tolak bala


MERANTI, Pasca penangkapan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti non aktif, H. Muhammad Adil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Kamis malam (06/04/2023) lalu sebuah perkumpulan Laskar Melayu Cendikiawan Muda (LMCM) kabupaten kepulauan Meranti gelar aksi tabur beras kunyit dan lakukan aksi doa tolak bala  di depan kantor Bupati kepulauan Meranti yang beralamat di jalan Dorak pada senin 10 April 2023 pagi sekitar pukul 10:00wib.


Seperti yang dikatakan Jefrizal selaku ketua umum Laskar Melayu Cendikiawan Muda (LMCM) bahwa Aksi tabur beras kunyit dan tolak bala ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur  atas tertangkap tangannya bupati kepulauan Meranti Non Aktip yakni H.Muhammad Adil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada beberapa hari lalu


Kekejaman kezaliman kemudian perampasan hak-hak masyarakat mau secara langsung dan tidak langsung ini lah momen yang kita berharap kedepannya seluruh pemerintahan kedinasan baik di admistrasi maupun bupati, maupun yang lain nya turut berkaborasi mendengarkan keluhan masyarakat kemudian menjalankan tugasnya sesuai aturan yang berlaku yang bukan haknya jangan diambil, lalu fokuslah bekerja untuk kesejahteraan masyarakat secara umum.



Lanjut jefrizal lagi terkusus untuk pembangunan fokus lah Dalam bekerja profesional, Amanah, Santu Kemudian tidak kenal dengan nama skenario-skenario busuk dan Kita berharap negeri ini tidak butuh orang-orang yang cerdas Yang negeri ini butuhkan adalah orang-orang Yang punya kesadaran bahwa Disamping hak dia,ada hak orang lain,bekerjalah sesuai aturan dan memahami situasi dan kondisi yang dihadapi masyarakatnya,Inilah barometer Kepemimpinan kepulauan Meranti hari  ini yang kita harap kan yang mampu Membawa perubahan pembaikan negeri kepulauan Meranti   kedepannya.


"Negri ini tidak butuh orang orang cerdas, namun Negri ini butuh orang orang yang punya kesadaran tinggi, tentang gagasan, hak dan tanggungjawab dan jangan pernah rakus serta Cukup ambil haknya dan jangan hak orang lain.


kita tau bahwa kabupaten kepulauan Meranti hari ini punya lebih kurang 1,3 T dan DBH saja 800 M, ditambah APBD dan Benkeu, sudah sangat layak untuk bisa membawa Masyarakatnya yang Berkemajuan, berkeadilan dan Sejahtera, jika fokus dan paham akan kinerjanya. Memiliki hampir 230 jiwa (Dua ratus tiga puluh ribu) Di seratus satu Desa, dengan sembilan kecamatan.Kita sangat yakin tidak ada lagi kata bahwa Daerah kita miskin, Kecil PAD dan lainnya. oleh karena itu tinggal lagi keseriusan pemimpin Dan kita berharap bahwa Pemimpin hari ini betul-betul serius, fokus maha skala prioritas dan mana bukan, mana yang Penting dan mana yang kurang penting dengan kondisi tertentu.


Untuk itu, membangun kabupaten kepulauan Meranti Yang tercinta ini Fokuslah, tetap konsisten dan penuh  komitmen, bahwa kemenangan yang diraih oleh H.Asmar hari ini adalah kemenangan Masyarakat kabupaten kepulauan Meranti.untuk menjadikannya Bupati yang bijak membawa negeri berkemajuan tutupnya.


Pada akhir pertemuan diadakan pembacaan doa dan tabur beras kunyit didepan kantor bupati dengan Posisi dua pintu masuk dan keluar.(tim meranti)